Cedera, Dua Pemain Ini Tak Dibawa Timnas Indonesia U-23 ke China

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Oktober 2019
Cedera, Dua Pemain Ini Tak Dibawa Timnas Indonesia U-23 ke China
Bagas Adi Nugroho. (Instagram Bagas Adi Nugroho)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia U-23 tak dibawa ke turnamen di China. Mereka adalah Todd Rivaldo Ferre dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya tidak dibawa lantaran mengalami cedera.

Namun, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, tidak memberikan keterangan spesifik cedera apa yang dialami keduanya.

Timnas Indonesia U-23 akan mengikuti CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019, pada 9-11 Oktober 2019. Ini sebagai persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju SEA Games 2019 Manila, Filipina, November mendatang.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sedang melakoni pemusatan latihan di Jakarta. Selain itu, Indra Sjafri sudah mendaftarkan 40 pemain sementara untuk SEA Games 2019.

Baca Juga:

Setelah Pertahanan, Indra Sjafri Fokus Perbaiki Lini Serang Timnas Indonesia U-23

Indra Sjafri Beberkan Alasan Timnas Indonesia U-23 Latihan di Lapangan Sintetis

“Todd tidak dibawa karena cedera. Bagas juga demikian, setelah kami melakukan pemindaian MRI. Intinya kami tidak membawa mereka yang cedera,” ujar Indra Sjafri.

Tak hanya Todd Ferre dan Bagas, Indra Sjafri juga akan mencoret dua pemain lagi. Saat ini, ada 28 pemain selain Todd Ferre dan Bagas yang masih mengikuti pemusatan latihan.

“Dua pemain lagi yang tidak dibawa akan kami umumkan besok setelah latihan pagi,” kata Indra.

"Saya hanya akan membawa pemain fit ke SEA Games 2019 karea di sana mereka akan bermain di tujuh sampai delapan laga," tambah eks pelatih Bali United tersebut.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Todd Rivaldo Ferre Bagas Adi Nugroho Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan