Cedera Engkel, Berapa Lama Romelu Lukaku Akan Absen?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Oktober 2021
Cedera Engkel, Berapa Lama Romelu Lukaku Akan Absen?
Romelu Lukaku mengalami cedera engkel pada laga Chelsea kontra Malmo. (Twitter)

BolaSkor.com - Romelu Lukaku mengalami cedera engkel saat Chelsea mengalahkan Malmo 4-0 dalam lanjutan grup H Liga Champions 2021-2022. Berapa lama kira-kira waktu yang dibutuhkan bomber berkebangsaan Belgia itu untuk pulih?

Lukaku tampil sebagai starter dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (21/10) dini hari WIB. Namun petaka menghampirinya ketika pertandingan baru berjalan 17 menit.

Lukaku dilanggar dengan keras di kotak terlarang oleh Lasse Nielsen. Mantan pemain Inter Milan itu terlihat sangat kesakitan dan terbaring di lapangan.

Baca Juga:

Lukaku dan Werner Cedera, Saatnya Kedalaman Chelsea Diuji

Chelsea 4-0 Malmo: Kemenangan yang Harus Dibayar Mahal

Lukaku Mulai Mandul, Thomas Tuchel Salahkan Timnas Belgia

Dari tayangan ulang, engkel Lukaku terlihat sempat terjepit di antara kedua kaki Nielsen. Hal ini bisa saja membuat tulangnya patah.

Lukaku sempat mendapat perawatan cukup lama. Enam menit berselang, ia akhirnya ditarik keluar dan digantikan Kai Havertz.

Menurut laporan media Inggris, Chelsea telah melakukan pemeriksaan terkait kondisi engkel Lukaku. Hasilnya sang pemain diprediksi harus istirahat selama dua sampai tiga pekan ke depan.

Hal ini tentu merupakan sebuah kabar baik. Artinya cedera Lukaku tidak terlalu parah.

Tuchel diprediksi akan segera memberikan info terbaru terkait Lukaku. Namun sang pemain dipastikan absen saat Chelsea saat menjamu Norwich City dalam lanjutan Premier League 2021-2022, Sabtu (23/10) besok.

Pengakuan Agen Lukaku

Meski begitu, pandangan lain coba disampaikan Federico Pastorello selaku agen Lukaku. Ia khawatir kliennya bisa absen lebih lama dari yang diperkirakan.

"Ketika dia berdiri, saya pikir itu bukan pertanda baik dan sekarang kami sedang menunggu hasil tes sehingga kami akan segera mengetahui sesuatu.
," kata Pastorello kepada Sky Sports.

“Namun jika Anda melihat gambar dan video cederanya, posisi pergelangan kaki benar-benar di bawah beban tubuh. Meskipun dia adalah anak yang kuat dan dia sangat ingin bermain di setiap pertandingan sehingga dia akan segera kembali lebih kuat."

Chelsea Romelu lukaku Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan