BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak bisa menyembunyikan rasa waswas usai Fabinho mengalami cedera pada pertandingan melawan Napoli. Klopp berharap cedera yang diderita eks Real Madrid tersebut tidak parah.

Fabinho hanya sanggup bermain 19 menit pada saat menghadapi Napoli. Sang pemain mengalami cedera dan digantikan Georginio Wijnaldum.

Kehilangan Fabinho membuat Liverpool tak lagi memiliki pemain yang bertugas menyaring serangan lawan pada barisan kedua. Walhasil, Napoli mencetak gol melalui Dries Mertens.

Baca Juga:

Lolos ke-16 Besar Liga Champions, Manchester City Kini Fokus di Premier League

Sederet Rekor yang Dipecahkan Robert Lewandowski Usai Cetak Empat Gol ke Gawang Red Star

Barcelona Vs Dortmund, Blaugrana Tak Pernah Kalah di Camp Nou Selama 34 Laga Beruntun

Klopp dan Fabinho

Beruntung, Liverpool bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-65 melalui Dejan Lovren. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Usai pertandingan, awak media menanyai kondisi Fabinho kepada Klopp. Namun, mantan juru taktik Borussia Dortmund itu belum bisa banyak buka mulut.

"Masalah paling besar adalah cedera yang menerpa Fabinho. Itu sangat besar," terang Jurgen Klopp seperti dilaporkan Reuters.

"Saat ini, masih telalu dini (mengetahui seberapa parah cedera Fabinho). Kami berharap itu tidak serius. Namun, itu terlihat cukup menyakitkan pada bagian yang tidak diinginkan yakni pergelangan kaki," sambung sang manajer.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun. Sebab, saya berharap cedera itu tidak serius. Dia terlihat kesakitan dan itu tidak baik," kata Klopp.

"Dia tidak bisa melanjutkan permainan. Saya berharap cederanya tak serius. Kami akan mengetahui informasi lebih banyak pada besok atau lusa," ungkap sang manajer.

Fabinho memang punya peran penting pada skema Jurgen Klopp. Gelandang asal Brasil itu sudah mendapat kepercayaan pennuh setelah sebelumnya ditepikan Klopp pada awal kedatangan. Saat ini, Fabinho sudah mengemas satu gol plus dua assist.