Cedera Hamstring, Waktu Pemulihan Thiago Alcantara Jadi Tanda Tanya

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 09 Agustus 2022
Cedera Hamstring, Waktu Pemulihan Thiago Alcantara Jadi Tanda Tanya
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Thiago Alcantara memberi kabar buruk kepada Liverpool. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu terancam absen panjang karena cedera hamstring.

Thiago hanya tampil selama 51 menit saat Liverpool bermain imbang 2-2 kontra Fulham pada laga pembuka Premier League 2022-2023. Kakinya tak nyaman untuk dipakai bertanding

Setelah dilakukan pemindaian, tim dokter Liverpool memastikan Thiago menderita cedera hamstring. Namun butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah kondisinya.

Baca Juga:

Sulitnya Mengalahkan Liverpool Asuhan Jurgen Klopp di Premier League

Liverpool Gagal Menang, Jurgen Klopp Justru Merasa Lega

Darwin Nunez Datang, Mo Salah Tetap Jadi Tumpuan Liverpool Mencetak Gol

Menurut laporan Goal, Thiago hampir pasti melewatkan seluruh laga sisa di bulan Agustus. Padahal Liverpool dijadwalkan melakoni empat laga pada periode tersebut.

Liverpool secara berturut-turut akan berhadapan dengan Crystal Palace, Manchester United, Bournemouth, dan Newcastle United. Peluang Thiago untuk tampil pada Derby Merseyside kontra Everton pada 3 September mendatang juga relatif kecil.

Dari laporan yang sama, waktu pemulihan Thiago akan sangat tergantung dari respons sang pemain saat menjalani proses awal rehabilitasi.

Ini tentu bukan kabar baik bagi Liverpool dan Jurgen Klopp. Setidaknya opsi di lini tengah menjadi lebih terbatas.

Cederanya Thiago membuka peluang Liverpool untuk kembali terjun ke bursa transfer. Meskipun tentu sulit mendapatkan pemain yang sesuai dalam waktu singkat.

Liverpool Thiago Alcantara Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan