Cedera Hazard dan Rotasi Pemain Chelsea Jelang Laga Liga Europa

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 Oktober 2018
Cedera Hazard dan Rotasi Pemain Chelsea Jelang Laga Liga Europa
Eden Hazard absen kontra BATE Borisov (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea masih menjaga momentum tak pernah kalah mereka di seluruh kompetisi musim ini. Di Premier League, posisi mereka ada di peringkat tiga dengan koleksi 21 poin - terpaut dua poin dengan Manchester City dan Liverpool di urutan satu dan dua klasemen.

Sementara di ajang Liga Europa, seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, Chelsea tidak mengalami kendala berarti di grup L yang berisikan PAOK FC, BATE Borisov, dan Videoton. Mereka memuncaki klasemen dengan perolehan enam poin.

Chelsea akan semakin dekat mengamankan tiket ke-32 besar jika mampu memenangi laga ketiga grup L melawan BATE Borisov di Stamford Bridge pada Jumat, 26 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Menjelang laga tersebut, kemungkinan besar Mauzirio Sarri akan merotasi skuatnya.

Eden Hazard sudah dipastikan tidak dapat bermain karena cedera punggung yang dideritanya sejak akhir pekan lalu, ketika bertanding melawan Manchester United. Sedangkan Jorginho ingin diistirahatkan Sarri agar ia tidak cedera karena kelelahan.

Kondisi Hazard cukup jadi perhatian serius oleh Sarri. Ia tak mau top skor Chelsea dengan delapan golnya itu absen panjang. Bahkan Sarri tidak yakin Hazard bisa bermain akhir pekan ini melawan Burnley di Premier League.

"Besok (Hazard) sudah pasti tidak bermain. Dia punya masalah punggung dan kami coba menyelesaikan masalah untuk Minggu. Ini (cederanya) sangat tidak mudah," ucap Sarri di konferensi pers jelang laga, diberitakan AS.

"Masalahnya juga ada nanti di hari Minggu, ketika kami akan bermain setelah 65 jam (beristirahat), jadi kami harus mengubah sesuatu. Contohnya, Jorginho harus beristirahat sekarang karena dia bermain selama 90 menit di dua laga dengan timnas, lalu 90 menit di laga terakhir (kontra Man United)," pungkas manajer asal Italia tersebut.

Breaking News Chelsea Maurizio Sarri BATE Borisov Liga Europa Eden hazard Jorginho
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan