Cedera hingga Menangis, Raphael Varane Diragukan Tampil di Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Oktober 2022
Cedera hingga Menangis, Raphael Varane Diragukan Tampil di Piala Dunia 2022
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Raphael Varane, mengalami cedera pada pertandingan melawan Chelsea. Akibatnya, keberadaan sang bek bersama tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar menjadi diragukan.

Raphael Varane hanya tampil selama satu jam pada duel melawan Chelsea. Sang bek meringis kesakitan, bahkan hingga menangis. Mantan pemain Real Madrid itu meninggalkan lapangan dengan bantuan fisioterapis dan dokter Manchester United.

Satu di antara kekhawatiran terbesar adalah Varane mengalami cedera hamstring. Dengan Piala Dunia yang akan digelar pada bulan depan, nasib Varane menjadi tanda tanya.

Padahal, Varane merupakan pemain penting di lini belakang Prancis. Varane kaya akan pengalaman baik di level klub atau tim nasional.

Baca Juga:

Chelsea Vs Manchester United, The Blues Butuh Sentuhan Magis Graham Potter

Kenangan Graham Potter sebagai Pemain Southampton saat Melawan Manchester United

Chelsea 1-1 Manchester United: Casemiro Selamatkan Setan Merah

Sementara itu, Erik ten Hag tetap optimistis apa yang dialami Varane tidak seburuk prakiraan. Ia tidak ingin gegabah hingga hasil pemeriksaan medis keluar.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana keadaannya sekarang karena sangat cepat setelah pertandingan. Kami harus menunggu 24 jam dan kemudian akan tahu," tegas Ten Hag usai laga seperti dilaporkan Mirror.

"Kami semua melihatnya keluar. Kami perlu menunggu minimal 24 jam dan tenaga medis akan melakukan tugasnya. Kami akan menetapkan diagnosisnya," timpal Ten Hag.

"Saya bisa mengerti mungkin dia emosional. Namun, menurut saya dia juga harus menunggu. Anda tidak tahu sebera buruk."

"Tentu saja Varane berpengalaman. Namun, tetap harus menunggu staf medis melakukan penilaian yang tepat. Kemudian, dari sana baru mengambil kesimpulan," urai Ten Hag.

Timnas Prancis tergabung di Grup D pada Piala Dunia 2022. Tiga lawan yang akan dihadapi sang juara bertahan adalah Australia, Denmark, dan Tunisia.

Raphael varane Breaking News Manchester United Timnas Prancis Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan