Cedera Kevin De Bruyne Tidak Akan Melemahkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 16 Agustus 2018
Cedera Kevin De Bruyne Tidak Akan Melemahkan Manchester City
Kevin De Bruyne (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tim nasional Inggris, Kyle Walker, merasa Manchester City tidak akan merasakan dampak yang besar setelah Kevin De Bruyne diterpa cedera. Walker menilai, The Citizens punya kedalaman skuat yang baik.

Kevin De Bruyne menjadi senjata utama Pep Guardiola di lini tengah. Tak hanya mengatur serangan, pemain timnas Belgia tersebut mampu menjadi jawaban ketika The Citizens tengah menemui jalan buntu.

Namun, keadaan pelik menimpa De Bruyne setelah mengalami cedera lutut saat berlatih. Beberapa media Inggris memprediksi eks Chelsea tersebut akan absen hingga tiga bulan.

"De Bruyne adalah pemain hebat. Sangat disayangkan bahwa kejadian tersebut terjadi padanya pada saat latihan. Namun kami memiliki lebih dari cukup soal kedalaman skuat," kata Walker seperti dinukil Soccerway.

"Kami tidak hanya mengandalkan satu pemain. Ini adalah pertandingan tim dan siapa pun yang masuk akan melakukannya dengan baik," tegas sang pemain.

"Jelas itu adalah sebuah kerugian besar, namun kami punya pemain pelapis lebih dari cukup," ujar Walker.

Manchester City mengeluarkan dana hingga 68 juta pounds saat menggaet Kevin De Bruyne dari Vfl Wolfsburg tiga tahun yang lalu. Pada Piala Dunia 2018, pemain 27 tahun tersebut membawa Belgia menempati posisi ketiga setelah mengalahkan Inggris.

Kevin de Bruyne Manchester City Breaking News Kyle Walker
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan