Cedera Lagi, Peluang Rashford Tampil Kontra Liverpool Belum Tertutup

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Oktober 2021
Cedera Lagi, Peluang Rashford Tampil Kontra Liverpool Belum Tertutup
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Marcus Rashford mengalami cedera saat Manchester United menang 3-2 atas Atalanta di ajang Liga Champions 2021-2022. Hal itu membuat sang penyerang diragukan dapat ambil bagian dalam laga North West Derby, akhir pekan ini.

Rashford sempat terpincang-pincang usai dijegal pemain Atalanta, Jose Luis Palomino pada menit ke-62. Tak lama kemudian, ia ditarik keluar dan digantikan Edinson Cavani.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kondisi Rashford usai pertandingan. Pemain berusia 23 tahun itu ternyata mengalami kram otot di bagian sekitar lutut dan paha.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020 dan Penyesalan Marcus Rashford

Manchester United Belum Restui Operasi Marcus Rashford

Marcus Rashford Curhat Penyebab Gagal Penalti

"Saya harap dia akan baik-baik saja untuk hari Minggu. Ini bisa memakan waktu lebih lama dari yang Anda inginkan, tetapi jika kita memperlakukannya dengan baik, dia akan baik-baik saja," kata Solskjaer.

Manchester United dijadwalkan menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu (24/10) pukul 22.30 WIB. Laga ini tentu punya gengsi tersendiri bagi kedua tim.

Rashford yang merupakan putra daerah Manchester tentu tidak mau melewatkan laga ini. Ia pun berpacu dengan waktu untuk pulih tepat waktu.

Menurut laporan Daily Mail, Rashford menjalani perawatan lebih lanjut pada Kamis (21/10) pagi. Setelah dicek, cederanya dinilai tidak terlalu parah.

Hal ini membuat peluang Rashford untuk tampil kontra Liverpool cukup terbuka. Solskjaer mungkin akan menggunakannya sebagai supersub.

Kualitas Rashford memang sangat dibutuhkan Manchester United untuk mengalahkan Liverpool. Ia punya rekor yang cukup mentereng setiap bertemu The Reds.

Rashford sudah mencetak lima gol dari delapan pertemuan terakhir kontra Liverpool. Ia juga sudah mencetak dua gol dari dua laga terakhir pasca comeback dari cedera bahu.

Marcus Rashford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan