BolaSkor.com - Real Madrid terancam kehilangan Eden Hazard dalam waktu lama. Sang pelatih, Zinedine Zidane tak bisa memastikan kapan gelandang berkebangsaan Belgia itu kembali merumput.

Hazard belum turun ke lapangan sejak Madrid mengawali kiprahnya di LaLiga 2020-2021. Cedera pergelangan kaki yang sudah dideritanya sejak musim lalu kembali kambuh.

Kabar baik sempat menghampiri Madrid saat Hazard dinyatakan siap tampil pada laga kontra Real Valladolid, Kamis (1/10) dini hari WIB. Namanya masuk dalam skuat yang disiapkan untuk pertandingan ini.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Gemilang, Real Madrid Susah Payah Kalahkan Valladolid

Ingin Pinjam Luka Jovic, Manchester United Bersedia Bayar Gaji

Zinedine Zidane Masih Menanti Kejutan Transfer untuk Real Madrid

Zinedine Zidane dan Eden Hazard

Namun sebelum pertandingan digelar, Hazard mengalami cedera baru. Kali ini giliran otot kaki kanannya yang bermasalah.

"Menyusul tes yang dijalankan oleh tim medis Real Madrid, Eden Hazard didiagnosa mengalami cedera otot di kaki kanannya. Pemulihan dia akan terus dipantau," bunyi pernyataan resmi Madrid.

Tanpa Hazard, Madrid harus susah payah untuk mengalahkan Valladolid. Los Blancos hanya menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Vnicius Junior.

Usai laga, pertanyaan terkait kondisi Hazard ditanyakan kepada Zidane. Namun pelatih berkebangsaan Prancis itu tak bisa menjawabnya.

“Hazard mengalami sedikit kesakitan saat latihan sebelum pertandingan. Itu terlihat seperti kejang otot tetapi pada akhirnya ternyata lebih dari itu," kata Zidane di situs resmi klub.

"Ini tidak ada hubungannya dengan cedera yang dia alami sebelumnya. Saya tidak berpikir cedera ini akan lama tetapi saya tidak bisa memberi tahu anda dengan tepat."

Kondisi ini kabarnya membuat Hazard merasa frustrasi. Hal itu tak dibantah oleh Zidane.

Cedera memang membuat Hazard kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Madrid. Padahal dirinya diboyong dengan harga fantastis mencapai 100 juta euro.

"Dia tidak senang. Dia tahu ini bukan hal besar dan kami harus melakukannya, tapi saya yakin ini akan berjalan singkat," pungkasnya.