Cedera Lutut, David Luiz Butuh Operasi

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 April 2021
Cedera Lutut, David Luiz Butuh Operasi
David Luiz (Twitter(

BolaSkor.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, istilah itu tepat menggambarkan situasi Arsenal saat ini. Selepas kekalahan 0-3 dari Liverpool di pekan 30 Premier League yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (04/04) dini hari WIB, bek mereka juga cedera.

Bek yang cedera itu adalah David Luiz. Pemain asal Brasil sudah absen ketika Arsenal kalah dari Liverpool dan kondisinya semakin parah, sebab cedera lutut David Luiz dituturkan Arteta membutuhkan operasi.

"Ada beberapa kemungkinan - menjadi sedikit lebih konservatif dalam pengobatan, atau harus menjalani operasi," ucap Arteta soal kondisi David Luiz.

"Kami sedang berbicara dengan para dokter sekarang untuk membuat keputusan yang tepat tentang itu, tapi sepertinya dia akan absen setidaknya untuk beberapa minggu."

"Itu tergantung pada keputusan apa yang akan kami ambil. Jika lebih konservatif itu akan menjadi jangka pendek, jika sedikit lebih radikal apa yang dia butuhkan, jelas itu akan memakan waktu lebih lama."

Cedera David Luiz menambah masalah Arsenal sebab bek kiri mereka Kieran Tierney juga cedera. Arsenal saat ini ada di urutan sembilan klasemen dengan raihan 42 poin dari 30 laga, terpaut tujuh poin dengan Liverpool yang ada di urutan lima klasemen.

Arsenal masih bersaing kompetitif di ajang Liga Europa. Mereka akan menghadapi Slavia Praha di perempat final Liga Europa. Leg pertama berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (09/04) pukul 02.00 dini hari WIB.

Breaking News David Luiz Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan