BolaSkor.com - Juventus dipastikan tampil tanpa Paul Pogba dalam lanjutan tur pramusimnya di Amerika Serikat. Cedera lutut memaksa sang pemain pulang lebih cepat ke Italia.

Pogba sudah melakoni debutnya keduanya di Juventus usai diboyong secara gratis pada musim panas ini. Ia tampil selama satu babak saat Juventus mengalahkan Chivas Guadalajara dengan skor 2-0, akhir pekan lalu.

Penampilan Pogba menuai pujian dalam pertandingan tersebut. Ia diprediksi akan memainkan peran penting pada musim 2022-2023.

Baca Juga:

Juventus Umumkan Paul Pogba Cedera, Berpotensi Absen Panjang

Debut Kedua Paul Pogba Tuai Pujian

5 Klub yang Merogoh Kocek Dalam untuk Merekrut Mantan Pemain Akademi

Namun nasib sial menghampiri Pogba beberapa hari kemudian. Ia mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan sehingga harus absen pada laga kontra Barcelona, Rabu (27/7) pagi WIB.

Juventus telah mengonfirmasi cedera lutut kanan yang dialami Pogba. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, manajemen Bianconeri mengambil keputusan untuk memulangkannya demi menjalani proses pemulihan.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Pogba akan mengunjungi dokter spesialis untuk menentukan harus menjalani operasi atau tidak. Namun gelandang berkebangsaan Prancis itu hampir pasti absen pada laga pembuka Serie A, 15 Agustus mendatang.

Sejauh ini Pogba diprediksi harus absen selama dua bulan. Namun ia terancam istirahat lebih lama andai harus naik meja operasi.

Ini tentu bukan kabar baik bagi Juventus. Sang pelatih, Massimiliano Allegri harus putar otak untuk mengantisipasi absennya Pogba.