Cedera, Maldini Diragukan Tampil Lawan Persik U-21

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 04 Juli 2014
Cedera, Maldini Diragukan Tampil Lawan Persik U-21
Cedera, Maldini Diragukan Tampil Lawan Persik U-21

Kediri - Penggawa tim nasional Indonesia U-19, Maldini Pali, diragukan akan bermain di laga persahabatan Garuda Jaya menghadapi Persik Kediri U-21 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (4/7) malam.

Maldini Pali diragukan akan bisa tampil karena menderita cedera harmstring. Seperti diketahui, skuat timnas U-19 saat ini tengah melakoni Tur Nusantara jilid II dan akan menghadapi skuat Persik Kediri U-21 malan nanti

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menuturkan akan berkonsultasi kepada dokter tim apakah Maldini memungkinkan untuk tampil di laga nanti.

“Saya konsultasi hal ini dengan tim dokter. Jika memang parah, kami tak akan memaksakan Maldini untuk tampil. Kalau cederanya ringan, saya akan mainkan sekitar sepuluh atau lima belas menit agar warga Kediri tak kecewa,” papar Indra dalam keterangan pers, Jumat (4/7).

Skuat Garuda Jaya sudah berada di Kediri, dan menjalani latihan rutin sejak Rabu (2/7) kemarin. Setelah hanya melakoni latihan yang sifatnya pemulihan kebugaran, pelatih Indra Sjafrie mulai memberikan sentuhan teknik dan taktik.

Selain itu Indra juga menuturkan, dalam kegiatan Tur Nusantara jilid II in, Ia  membawa 30 pemain yang semuanya masuk di timnas U-19. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 sendiri memang tengah dipersiapkan untuk berlaga di ajang Piala Asia U-19 yang berlangsung di Myanmar pada 9-23 Oktober mendatang. Dalam fase grup Piala Asia nanti, anak asuh Indra Sjafrie berada di grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Timnas Indonesia U-19 Maldini pali Turn nusantara jilid ii Indra Sjafrie
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan