Cedera, Marc-Andre ter Stegen Absen Bela Barcelona Kontra Espanyol dan Atletico Madrid

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Januari 2020
Cedera, Marc-Andre ter Stegen Absen Bela Barcelona Kontra Espanyol dan Atletico Madrid
Marc-Andre ter Stegen (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib malang harus dialami kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, di awal 2020 ini. Penjaga gawang asal Jerman cedera dan tidak bisa bermain kontra Espanyol, serta terancam absen lagi ketika melawan Atletico Madrid.

Kabar absennya Ter Stegen karena cedera dikonfirmasi Ernesto Valverde, pelatih Barcelona. Eks kiper Borussia Monchengladbach absen karena bermasalah pada tendon atau bagian paha kakinya.

"Ter Stegen punya masalah di tendonnya dan itu sudah sering terjadi," tutur Valverde, sebagaimana dilansir dari Marca.

"Di satu poin kami pikir dia akan absen untuk sementara waktu dan sekarang terjadi. Dia tidak akan ada di laga derby dan juga akan sulit bermain di Piala Super Spanyol," terang dia.

Baca Juga:

Ernesto Valverde Respons Keluhan Marc-Andre ter Stegen soal Performa Barcelona

Manuel Neuer Ungkap Hubungan dengan Marc-Andre ter Stegen

Jelang Derbi Barcelona: Lionel Messi dan Gol Tendangan Bebas

Pertandingan melawan Espanyol dalam tajuk Derbi Barcelona akan berlangsung di Cornella-El Prat pekan 19 LaLiga, Minggu (05/01) pukul 03.00 dini hari WIB.

Sementara pertandingan melawan Atletico Madrid merupakan semifinal Piala Super Spanyol. Laga itu akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Jumat (10/01) pukul 02.00 dini hari WIB.

Absennya Ter Stegen menjadi berkah bagi kiper asal Brasil, Neto. Dibeli dari Valencia sebesar 26 juta euro di awal musim ini, Neto telah memainkan laga debutnya di Liga Champions melawan Inter Milan.

Neto

Pertandingan Derbi Barcelona melawan Espanyol akan jadi debutnya di LaLiga dengan Blaugrana. Neto, 30 tahun, juga berpeluang tampil melawan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol.

Selain cederanya Ter Stegen tidak ada lagi masalah bagi Valverde di pertahanan Barcelona. Clement Lenglet, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Sergio Roberto, Jordi Alba, dan Nelson Semedo dalam kondisi fit dan siap bermain.

Breaking News Barcelona Marc-Andre ter Stegen Espanyol Atletico Madrid LaLiga Piala Super Spanyol
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan