Cedera Marco Asensio Bawa Berkah untuk James Rodriguez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Juli 2019
Cedera Marco Asensio Bawa Berkah untuk James Rodriguez
James Rodriguez. (Zimbio)

BolaSkor.com - El Chiringuito mengabarkan, Real Madrid membuka peluang mempertahankan James Rodriguez. Hal itu karena pemain sayap andalan Los Blancos, Marco Asensio, menderita cedera cukup parah.

Nama James Rodriguez kerap disebut-sebut sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah klub top Eropa seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Napoli, menginginkan tanda tangan Rodriguez.

Hal itu setelah James Rodriguez tidak masuk ke dalam rencana masa depan Real Madrid. Selain itu, Bayern Munchen yang sempat meminjam Rodriguez selama dua musim ogah memermanenkannya.

Akan tetapi, pramusim Real Madrid di Amerika Serikat membawa berkah untuk masa depan James Rodriguez. Pasalnya, Marco Asensio menderita cedera cukup parah, ACL.

Baca Juga:

Zinedine Zidane Serahkan Masa Depan James Rodriguez kepada Real Madrid

Zinedine Zidane dan 8 Pemain Bintang yang Bikin Klub Premier League Menyesal

Marco Asensio

Seperti diketahui, ACL membutuhkan waktu lama untuk pulih. Biasanya, pesepak bola butuh waktu selama minimal enam bulan untuk sembuh dari cedera ACL.

Parahnya, Marco Asensio juga menderita cedera selain ACL. Penggawa timnas Spanyol tersebut mengalami cedera meniskus yang artinya dia harus absen selama satu musim.

Dengan kepergian Dani Ceballos ke Arsenal, artinya Real Madrid membutuhkan pemain di posisi Marco Asensio. Kebetulan Los Galacticos memiliki pesepak bola sekelas James Rodriguez.

Peluang James Rodriguez bertahan di Real Madrid: 70 persen

Kebutuhan Real Madrid untuk pemain yang bisa beroperasi di lini tengah maupun sisi lapangan menguntungkan James Rodriguez. Bukan tak mungkin, nantinya pemain asal Kolombia itu justru bersinar.

James Rodriguez Breaking News Real Madrid Marco Asensio
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan