Cedera Martial Bisa Gagalkan Ambisi Inter Milan Rekrut Alexis Sanchez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 27 Agustus 2019
Cedera Martial Bisa Gagalkan Ambisi Inter Milan Rekrut Alexis Sanchez
Alexis Sanchez. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Guardian mengabarkan Manchester United mengubah rencana masa depan Alexis Sanchez. Hal itu setelah The Red Devils kekurangan pemain depan menyusul cedera Anthony Martial.

Alexis Sanchez diberitakan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Inter Milan. La Beneamata hanya harus menemui tawaran yang sesuai untuk Manchester United.

Hal itu setelah Alexis Sanchez tidak lagi masuk ke dalam rencana manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Chile itu dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal.

Sayangnya, Manchester United kini justru berpeluang menahan Alexis Sanchez di Old Trafford. Hal itu setelah Anthony Martial dipastikan menderita paha.

Baca Juga:

Gol Lukaku untuk Inter Jadi Pengingat Minimnya Opsi Penyerang di Manchester United

Puji Debut Romelu Lukaku, Antonio Conte Singgung Nasib Mauro Icardi di Inter Milan

Anthony Martial

Cedera tersebut didapatkan Anthony Martial ketika Manchester United berhadapan dengan Crystal Palace. Laga itu berakhir dengan kekalahan 0-1.

Dengan minimnya opsi di lini depan Manchester United, peluang Inter Milan untuk mendatangkan Alexis Sanchez semakin mengecil. Apalagi bursa transfer di Inggris sudah berakhir.

Kini, peluang Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez tergantung cedera Anthony Martial. Andai setelah pemeriksaan cedera Martial tidak terlalu parah, I Nerazzurri masih bisa merekrut Sanchez.

Akan tetapi, apabila Anthony Martial mengalami cedera yang cukup parah, Ole Gunnar Solskjaer akan menahan Alexis Sanchez. Sekarang, semua tergantung kepada Martial.

Anthony Martial Breaking News Manchester United Inter Milan Alexis Sanchez
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan