Cedera Membaik, Dedi Kusnandar Antusias Bantu Persib Kalahkan PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 21 Mei 2018
Cedera Membaik, Dedi Kusnandar Antusias Bantu Persib Kalahkan PSM
Dedi Kusnandar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memastikan bahwa kondisi kaki kanannya saat ini sudah membaik. Pemilik nomor punggung 11 ini siap menghadapi PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2018, Rabu (23/5).

Dedi sebelumnya mengalami kendala di bagian kaki kanannya saat membela Persib dalam laga kontra Persipura Jayapura, (15/5) lalu. Namun kini, kondisinya sudah membaik setelah diberikan waktu recovery.

"Alhamdulillah sekarang sudah baik. Lihat perkembangan juga sudah baik," ungkap Dedi, Minggu (20/5).

Namun, pemain yang akrab disapa Dado ini perlu waktu untuk adaptasi. Lantaran laga melawan PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, dihelat tepat pukul 20.30 WIB.

"Bagi kami, nanti menjadi pertandingan pertama di bulan puasa. Kalau tim lain termasuk PSM sudah menjalankannya. Jadi kami harus cepat adaptasi," katanya.

Dado yakin proses adaptasi itu berjalan dengan lancar. Terlebih sejauh ini tim Dokter Persib sudah memberikan kiat-kiat khusus agar kebugaran bisa tetap terjaga meski laga digelar setelah berbuka puasa.

"Dokter sudah memberi tahu, pokonya selalu mewanti-wanti sebelum ada pertandingan malam di bulan puasa sudah diatur sama dokter. Jadi ikuti masukan dari dokter," tuturnya.

Maka dari itu, Dado berharap dengan segala persiapan yang telah dilakukannya selama ini bisa membuahkan hasil. Setidaknya bisa mengalahkan PSM Makassar.

"Kami harus manfaatkan, bermain di kandang wajib tiga poin. Beberapa kali pelatih bilang di kandang wajib tiga poin. Itu jadi motivasi saya pribadi dan teman-teman. Lawan siapapun di kandang harus tiga poin," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan