BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, mengungkapkan bermain dengan menderita cedera di babak pertama Indonesia Masters 2020. Namun, bersama pasangannya, Hendra Setiawan, Ahsan tetap tampil perkasa.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bermain menghadapi wakil India, Sawiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Ini merupakan pertemuan ketiga kedua pasangan tersebut.

Pada laga tersebut, Sawiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tidak mampu menahan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies itu menang dua gim langsung, 22-20, 21-15 atas wakil India itu.

Setelah pertandingan, rupanya Mohammad Ahsan mengaku tampil dengan menahan rasa sakit. Ahsan sempat terjatuh ketika tengah berusaha menghalau bola pada gim pertama.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2020: Gregoria Mariska Gugur, Tunggal Putri Tanpa Wakil

Dukungan Fans Indonesia buat Sayaka Takahashi Singkirkan Juara Bertahan Indonesia Masters 2020

"Tadi sempat terasa sakit di bagian rusuk. Agak pusingnya lama dan enggak mau buru-buru di pertandingan. Tadi waktu di gim pertama pas mau ngambil bola," kata Mohammad Ahsan.

"Di rusuk bagian kanan. Mudah-mudahan bisa sembuh sendiri, kalau enggak pun paling nanti coba buat diterapi. Tadi jatuh di sektar rusuk, merasa seperti pusing, tadi enggak mau buru-buru dulu."

"Ngatur irama mainnya dulu. Sebisa mungkin enggak memikirkan rasa sakitnya dulu, tetap berusaha menjalankan instruksi dari pelatih dan fokus ke pertandingan," lanjutnya.

Pada babak kedua Indonesia Masters 2020, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal berhadapan dengan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han. Ahsan/Hendra selalu menang dalam dua kali pertemuan.