Cedera Musim Lalu Jadi Pembelajaran Bagas Adi Nugroho untuk Seleksi Timnas Indonesia U-22

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Januari 2019
Cedera Musim Lalu Jadi Pembelajaran Bagas Adi Nugroho untuk Seleksi Timnas Indonesia U-22
Bagas Adi Nugroho. (Instagram Bagas Adi Nugroho)

BolaSkor.com - Bagas Adi Nugroho menjadikan cedera musim lalu yang dideritanya menjadi pembelajaran berharga untuk seleksi Timnas Indonesia U-22. Ia pun kini siap menunjukkan kemampuan terbaiknya, menembus Skuat Garuda Muda.

Seperti diketahui, Bagas Adi Nugroho kerap kali bolak-balik melakukan penyembuhan cedera engekal. Cedera ini dideritanya saat membela Timnas Indonesia U-22 era Luis Milla pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2017 lalu.

Cedera ini berlanjut sampai Bagas Adi Nugroho bermain di Arema FC dan Timnas Indonesia. Cedera ini bahkan membuat Bagas Adi Nugroho merelakan posisi utama bek tengah Timnas Indonesia U-23 kepada Ricky Fajrin.

Baca Juga:

Indra Sjafri Masih Mencari Formula Pas untuk Timnas Indonesia U-22

Firza Andika Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay Gabung Kamis Ini

Timnas Indonesia U-22 Daftarkan 40 Pemain ke Piala AFF pada 27 Januari 2019

"Insya Allah saya belajar terutama dari kesalahan-kesalahan yang kemarin semenjak saya cedera. Jujur cedera itu berat buat saya tapi saya harus bisa melewatinya. Insya Allah jika coach Indra (Sjafri) percaya kepada saya, maka saya akan tunjukkan," kata Bagas Adi Nugroho.

"Senang bisa reuni lagi (dengan coach Indra) dari pertama kali kami bareng di U-16 kemudian ke U-19. Senang bisa bersama-sama lagi," tambah mantan pelatih Arema FC itu bicara soal sosok Indra Sjafri.

Bagas Adi Nugroho Timnas Indonesia U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan