Cedera Parah dan Absen Selama 4 Bulan, Ivan Carlos Bisa Dicoret Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 Februari 2018
Cedera Parah dan Absen Selama 4 Bulan, Ivan Carlos Bisa Dicoret Persija Jakarta
van Carlos saat dibawa dengan ambulance stretcher. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar dengan skor 3-1, pada laga babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) sore WIB lusa kemarin, harus dibayar mahal. Striker Persija, Ivan Carlos menderita cedera.

Penyerang asal Brasil itu hanya bermain selama dua puluh menit lebih usai masuk ke lapangan saat waktu pertandingan memasuki 65 menit. Ia kemudian itarik keluar dan digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke-82.

Pihak Persija baru saja memberikan konfirmasi bahwa Ivan Carlos menderita cedera metatarsal 5. Mantan penyerang Persela Lamongan itu bakal absen selama 3-4 bulan ke depan.

"Dokter tim Persija sudah melakukan konsul ke dokter Orthopedi di kawasan Bintaro malam ini. Kami sampaikan bahwa, Ivan mengalami cedera metatarsal 5, dan harus segera dilakukan tindakan operasi secepatnya. Kemungkinan besar, Ivan akan absen sekitar 3-4 bulan," bunyi pernyataan Persija Jakarta yang sudah disetujui direktur utama tim, Gede Widiade.

"Kami jelas terpukul dengan kejadian ini. Namun kami tetap memberikan support kepada Ivan agar tetap tegar. Semua rekan-rekan Ivan juga memberikan dukungan kepadanya agar tabah dan tetap semangat menghadapi cedera ini."

"Tentu kami akan berkomunikasi dengan pelatih terlebih dahulu terkait masa depan Ivan Carlos. Sebab, seperti diketahui, musim ini kami juga bermain di kompetisi AFC. Kami juga lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Jadi tentunya kami akan melakukan tindakan-tindakan agar tim Persija tetap solid."

Persija jakarta Ivan Carlos Piala Presiden 2018 Gede widiade
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan