Cedera Parah, Kaki Bek Manchester United Hampir Diamputasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 September 2018
Cedera Parah, Kaki Bek Manchester United Hampir Diamputasi
Luke Shaw (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, menceritakan pengalaman pahitnya saat menderita cedera pada 2015. Saat itu, sang pemain mengaku hampir diamputasi lantaran kondisi cedera yang sangat parah.

Luke Shaw mengalami cedera patah kaki saat melawan PSV Eindhoven pada laga Liga Champions. Sang pemain menerima tekel keras dari Hector Moreno yang membuatnya ditandu keluar lapangan.

Hingga saat ini, kejadian tersebut masih teringat jelas oleh Shaw. Bahkan, Shaw menyebut cedera tersebut hampir mengakhiri kariernya.

"Saya akan berbohong jika mengatakan tak pernah berpikir untuk berhenti bermain sepak bola. Namun, saya memiliki banyak teman dan keluarga yang membantu melewatinya," kata Shaw seperti dikabarkan Four Four Two.

"Saya hampir kehilangan kaki saya. Saya tidak pernah mengetahui hal itu hingga enam bulan setelahnya saat dokter berbicara kepada saya. Tentu saja, meski dia mengatakan akan ada risiko, namun saya akan mencoba terus bermain," imbuhnya.

Kendati begitu, kondisi Shaw perlahan-lahan mulai membaik. Bahkan, pemain 23 tahun tersebut dipilih sebagai penggawa Manchester United terbaik pada Agustus 2018.

"Saya tidak ingin membicarakannya terlalu banyak. Dua bekas luka di sisi kaki saya sangat parah. Namun, saya tidak terlalu peduli akan hal itu. Sekarang kaki kanan saya telah kembali normal" sebut Shaw.

Kabar baik juga datang dari tim nasional Inggris. Setelah tampil impresif bersama Man United, Shaw dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat The Three Lions pada ajang UEFA Nations League.

Luke Shaw Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan