Cedera Parah, Robertino Pugliara Akhiri Musim Lebih Cepat

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Oktober 2018
Cedera Parah, Robertino Pugliara Akhiri Musim Lebih Cepat
Robertino Pugliara. (LIB)

BolaSkor.com - Bak jatuh tertimpa tangga. Selain kalah dari Borneo FC, Persebaya Surabaya juga harus kehilangan pemain andalannya, Robertino Pugliara. Tak tanggung-tanggung, jasa pemain berpaspor Argentina tersebut tak bisa digunakan lagi oleh Persebaya di sisa musim 2018 ini.

Ya, tak ada yang menyangka laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (13/10) malam tersebut menjadi laga terakhir Robertino di musim ini. Tekel keras pemain Borneo FC, Wahyudi Setiawan Hamisi mengakibatkan gelandang serang Bajul Ijo tersebut dilarikan ke rumah sakit. Sementara, sang penjegal hanya diganjar kartu kuning oleh wasit Totok Fitrianto.

Sempat diharapkan pulih dalam waktu cepat, Robertino Pugliara justru mengonfirmasi bahwa perjalanannya sebagai pemain Persebaya harus berakhir lebih cepat. Memang, cedera serius memaksa eks Persib Bandung tersebut menepi di sisa sembilan pertandingan Liga 1 2018.

"Saya harus mengomunikasikan bahwa pertarungan saya telah selesai di musim ini," tulis Robertino dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (14/10).

"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada semua pesan dukungan yang saya terima. Meskipun saya tidak dapat menjawabnya, tetapi saya membaca semuanya. Tadi malam saya 'memecahkan' tulang fibula, yang membuatnya keluar dari lapangan selama beberapa bulan," imbuh Ayah Mutiara Emma Pugliara tersebut.

"Saya sangat sedih lebih dari apa pun karena saya tidak akan dapat membantu tim di tahap terakhir, dan paling penting dalam kompetisi ini. Terima kasih banyak atas dukunganmu! Salam satu nyali, WANI," tutupnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Liga 1 Robertino pugliara
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan