Cedera, Persib Bandung Terancam Tanpa Febri Hariyadi Hadapi PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juli 2019
Cedera, Persib Bandung Terancam Tanpa Febri Hariyadi Hadapi PSIS
Febri Hariyadi saat latihan bersama Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung dalam kondisi yang tidak menguntungkan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7). Febri Hariyadi mengalami cedera.

Padahal di laga sebelumnya melawan Kalteng Putra, pemilik nomor punggung 13 itu menjadi pahlawan bagi Persib berkat dua golnya yang diciptakan di menit ke-68 dan ke-80.

Jika Febri absen, maka ini sebuah kerugian bagi Persib karena dua bek andalannya seperti Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto juga absen terkena akumulasi kartu kuning.

Baca Juga:

Perubahan di Lini Belakang Terpaksa Dilakukan, Pelatih Persib Bandung Tak Khawatir

Tiket untuk Suporter Persib Lebih Murah dari Persija, Panpel PSIS Semarang Beri Penjelasan

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan Febri mengalami cedera engkel di kaki kanannya. Kemungkinan besar akibat salah tumpuan saat menjalani program latihan.

"Dia terkilir di bagian engkel. Bukan cedera serius dan dia tetap dibawa (ke Magelang)," tegas Robert usai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (19/7).

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani membenarkan tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal kondisi Febri Hariyadi. Bahkan ia yakin, pemain yang mencetak dua gol saat melawan Kalteng Putra ini masih bisa bermain saat melawan PSIS Semarang.

"Tadi tidak apa-apa. Mudah-mudahan masih bisa main lawan PSIS," tegas Rafi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Febri Hariyadi Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan