BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan tidak akan menurunkan Geoffrey Castillion di laga perdana Liga 1 2021/2022. Belum siap menjadi alasannya.

Maklum, striker asal Belanda itu baru bergabung dengan Persib selama satu pekan. Bahkan pada pertengahan musim 2020 lalu, sempat dipinjamkan ke Como 1907 yang berlaga di Serie C Liga Italia.

Terbukti, pemilik nomor punggung 20 itu hanya mampu menjalankan setengah pertandingan saat beruji tanding menghadapi Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (28/8).

Baca Juga:

Bali United Menang atas Persik, Stefano Cugurra Dekati Pencapaian Istimewa

Satria Tama Cedera, Persebaya Siapkan Ernando dan Andhika

"Ini pertama kalinya lagi kami bermain sebagai tim bersama dan kami juga masih tanpa Geoffrey belum siap. Dia belum siap dengan staminanya dan keluar di laga pertama karena merasakan ada cedera di lututnya," ungkap Robert Rene Alberts usai pertandingan.

Meski demikian, pelatih yang juga asal Belanda ini belum mengetahui kondisi cedera yang dialami Geoffrey Castillion. Apakah tergolong cedera parah atau tidaknya.

"Yang pasti, pemain yang diturunkan di laga kedua itu, berdasarkan pemain yang diproyeksikan akan bermain di Liga. Tanpa Geoffrey," tegasnya.

Di laga tersebut, Robert menurunkan mempercayakan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby sebagai penjaga gawang. Sementara di barisan belakang dipercayakan kepada Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus.

Dua pemain anyar Persib yakni Marc Klok dan Mohammed Rashid langsung mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi tengah. Keduanya diapit oleh Febri Hariyadi, Ezra Walian Frets Butuan dan Wander Luiz. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)