Cedera Riyad Mahrez Bikin Manchester City Cemas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 29 Juli 2018
Cedera Riyad Mahrez Bikin Manchester City Cemas
Riyad Mahrez. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku khawatir dengan cedera Riyad Mahrez. Guardiola berharap cedera Mahrez tidak terlalu parah.

Riyad Mahrez datang sebagai pembelian termahal sepanjang masa Manchester City. The Citizens mengeluarkan dana hingga 67,8 juta euro (Rp 1,14 triliun).

Akan tetapi, Riyad Mahrez justru menderita cedera saat membela Manchester City pada International Champions Cup. Tepatnya pada pertandingan melawan Bayern Munchen.

Pada laga tersebut, Riyad Mahrez keluar saat pertandingan berjalan 28 menit. Namun, Manchester City berhasil menang 3-2 atas Bayern Munchen.

Setelah pertandingan, Riyad Mahrez langsung menjalani pemeriksaan. Sang pemain diperkirakan mengalami masalah dengan engkelnya.

Meski begitu, Guardiola mengaku belum tahu cedera yang diderita Riyad Mahrez. Manajer asal Spanyol itu menganggap cedera pemain sebagai salah satu momok.

"Saya belum tahu cedera yang diderita Riyad Mahrez. Saat itu, saya tidak berada di dalam ruang ganti pemain," ujar manajer Manchester City itu.

"Engkel Riyad Mahrez bermasalah. Kami akan menunggu hasil pemeriksaan, mungkin saja itu bukan masalah besar," imbuh Guardiola.

"Saya khawatir akan banyak hal, termasuk cedera para pemain. Selain itu, pemain yang belum bergabung dengan kami. Namun, saya puas dengan penampilan pemain yang ada," Guardiola menambahkan.

Pada pertandingan melawan Bayern Munchen, Bernardo Silva menggantikan posisi Riyad Mahrez. Dua gol Silva membantu Manchester City menang setelah sempat tertinggal 0-2.

Manchester City Pep Guardiola Riyad Mahrez Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan