Cedera, Robert Lewandowski Absen Kontra Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Februari 2023
Cedera, Robert Lewandowski Absen Kontra Real Madrid
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Barcelona. Sang striker andalan, Robert Lewandowski, dikabarkan akan absen pada duel melawan Real Madrid karena cedera.

Barcelona menderita kekalahan di markas Almeria pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023. Selain kalah, Barca juga mendapatkan kabar buruk dari Robert Lewandowski.

Penyerang tim nasional Polandia itu mengalami cedera. Barca akan melakukan pemindaian untuk melihat seberapa parah cedera yang menimpa Lewandowski.

Baca Juga:

Sergio Busquets Akui Kekalahan dari Manchester United

Luapan Kekecewaan Robert Lewandowski terhadap Ansu Fati

Bak Dejavu 25 Tahun Silam, Barcelona Disingkirkan Manchester United di Eropa

"Pemain tim utama, Robert Lewandowski, mengalami cedera hamstring pada kaki kiri. Dia keluar dan pemulihannya akan menentukan kapan akan kembali," tulis Barcelona dalam keterangan resmi.

Menurut laporan Football Espana, cedera tersebut akan membuat Robert Lewandowski absen setidaknya dalam dua pekan. Dengan begitu, sang striker akan melewatkan beberapa laga penting.

Barcelona diprakirakan tidak bisa menurunkan Lewandowski melawan Real Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Jumat (3/3). Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Selain itu, Lewandowski diyakini juga akan menepi pada pertandingan melawan Valencia (5/3) dan Athletic Bilbao (13/3).

Padahal, saat ini kehadiran Lewandowski sangat dibutuhkan di lini depan. Sebab, Pedri dan Ousmane Dembele terlebih dahulu mengalami cedera.

Selain itu, Barcelona juga perlu kembali ke jalur kemenangan. Saat ini, jarak dengan Real Madrid yang ada di posisi kedua tinggal tujuh poin.

Robert Lewandowski Barcelona Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan