Cedera, Romelu Lukaku Absen Kontra Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Agustus 2022
Cedera, Romelu Lukaku Absen Kontra Milan
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mendapatkan kabar buruk dari penyerangnya, Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu mengalami cedera ketika latihan.

Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan setelah musim yang tidak berjalan lancar di Chelsea. Lukaku bergabung kembali dengan status pinjaman selam satu musim.

Baca Juga:

Lazio 3-1 Inter Milan: Nerazzurri Telan Kekalahan Perdana

Segrup dengan Bayern Munchen dan Barcelona, Tidak Ada Kata Takut pada Kamus Inter

Ragam Reaksi Pemain Viktoria Plzen Usai Segrup dengan Bayern, Barcelona, dan Inter

Sejauh ini, Lukaku telah mengemas satu gol dalam tiga pertandingan. Lukaku menjadi tujuan Inter ketika membangun serangan.

Namun, Lukaku dikabarkan akan absen pada beberapa laga ke depan. Koresponden Sky Sports, Andrea Barzaghi, mengatakan Lukaku mengalami cedera paha pada sesi latihan pada Minggu (28/8) di Appiano Gentile.

Menurut laporan tersebut, Lukaku menjalani pemeriksaan untuk mengetahui kondisinya. Sang pemain diprediksi akan melewatkan pertandingan Serie A pada Selasa melawan Cremonese di San Siro.

Bahkan, Lukaku diragukan tampil pada Derbi della Madonnina pada Sabtu kontra Milan.

Dari sumber lain, Gazetta dello Sport melaporkan Lukaku dipastikan akan menepi pada laga derby akhir pekan nanti. Lukaku juga diragukan tampil pada duel Liga Champions versus Bayern Munchen pada 7 September.

Romelu lukaku Breaking News Serie a Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan