Cedera saat Timnas U-19 Hadapi Dugopolje, Supriadi Butuh Istirahat Lebih Lama Dibanding Bagas Kaffa

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Oktober 2020
Cedera saat Timnas U-19 Hadapi Dugopolje, Supriadi Butuh Istirahat Lebih Lama Dibanding Bagas Kaffa
Bagas Kaffa dibantu meninggalkan lapangan. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pemain Timnas Indonesia U-19/U-20 mengalami cedera dalam laga uji coba pertama di bulan Oktober melawan NK Dugopolje, Kamis (8/10). Kedua pemain yang dimaksud adalah Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa.

Supriadi mengalami cedera lebih dulu. Ia mendapat perawatan dan harus digantikan Khairul Imam Zakiri. Pemain Persebaya itu mendapat perawatan, namun urung langsung dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan, Bagas Kaffa mendapat cedera pada menit ke-59. Itu setelah diterjang pemain NK Dugopolje. Bagas Kaffa keluar lapangan dengan masalah pada anklenya.

Baca Juga:

PSSI Sedang Negosiasi dengan Ipswich Town untuk Meminjam Elkan Baggott Lebih Lama

Shin Tae-yong Akan Perbaiki Transisi Permainan Timnas Indonesia U-19 yang Masih Bermasalah

"Alhamdulillah menurut keterangan dokter Timnas U-19, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat. Supriadi kemarin sudah diperiksa serta foto rontgen di rumah sakit setempat. Tidak ada patah tulang, hanya memar saja akibat benturan," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Supriadi harus beristirahat pada Jumat (9/10), sedangkan Bagas menjalani penyembuhan di pinggir lapangan.

"Bagas juga aman tidak ada masalah serius di anklenya. Bagas mungkin dua hingga tiga hari ini istirahat dulu. Untuk Supriadi mungkin kurang lebih lima hari istirahat," sambung Indra Sjafri di laman PSSI.

Timnas Indonesia U-19 selanjutnya menghadapi Makedonia Utara U-19 pada 11 dan 14 Oktober. Kemudian kembali melawan Bosnia Herzegovina U-19 pada 20 dan 23 Oktober, sebelum beruji coba lagi pada 26 Oktober.

Timnas indonesia u-20 Indra sjafri Timnas Indonesia U-19 Mochamad Supriadi Bagas Kaffa Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan