Cedera Semakin Membaik, Van Dijk Siap Unjuk Gigi di Musim Depan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 12 Desember 2017
Cedera Semakin Membaik, Van Dijk Siap Unjuk Gigi di Musim Depan
Sergio van Dijk saat menjalani latihan bersama Persib Bandung. (Goal.com)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk memastikan musim depan akan kembali merumput. Pasalnya, cedera lutut kiri yang selama ini dialami sudah kunjung membaik.

Awalnya pemain berkepala plontos itu mengalami kendala tersebut, saat menjalani laga melawan Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2017 lalu. Beberapa perawatan termasuk terapi berjalan dilakukan, bahkan sempat dimainkan saat menghadapi Borneo FC dan Bali United di Liga 1 2017.

Namun saat kembali dipercaya untuk tampil melawan Barito Putera di laga ke-11 Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 18 Juni 2017, Sergio tak lagi mampu melanjutkan pertandingan tepat saat pertandingan baru memasuki menit ke-13.

Untuk mempercepat proses penyembuhan, Sergio menjalani operasi di Belgia. Setelah itu terapi pemulihan dilakukan hingga akhirnya kondisi lutut kirinya saat ini sudah jauh membaik.

"Kondisi saya sudah baik, sudah fit. Mungkin sudah bisa kerja untuk musim depan," tegas Sergio di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Akan tetapi, Sergio tidak mengetahui dengan nasibnya bersama Persib Bandung, lantaran sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Itu tergantung dengan pelatih. Kalau diperpanjang saya bersyukur karena saya saya masih sanggup. Tapi kembali lagi, semuanya tergantung pelatih dan manajemen," katanya.

Meski pada akhirnya kontraknya di putus Persib, Sergio mengaku tidak akan mempermasalahkannya.

"Saya juga tidak menutup kemungkinan untuk gabung di liga-liga lain. Tapi kita lihat nanti perkembangannya seperti apa. Kalaupun tidak sebagai pemain, saya tertarik tetap berkarier di sepak bola. Seperti di belakang layar untuk jadi manajer," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Sergio van dijk
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan