Cedera Shkodran Mustafi Bikin Arsenal Terjun ke Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Januari 2020
Cedera Shkodran Mustafi Bikin Arsenal Terjun ke Bursa Transfer
Skhodran Mustafi (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengindikasikan timnya akan mencari pemain belakang baru pada bursa transfer musim dingin 2020. Keputusan tersebut diambil usai Shkodran Mustafi mengalami cedera.

Arsenal menang 1-2 saat bertamu ke markas Bournemouth pada laga putaran keempat Piala FA. Dua gol The Gunners dicetak Bukayo Saka dan Eddie Nketiah.

Akan tetapi, kemenangan tersebut harus dibayar mahal setelah Shkodran Mustafi mengalami cedera. Sang pemain ditandu keluar lapangan pada menit ke-62. Kemudian, Arteta memasukkan Rob Holding untuk menggantikan posisi Mustafi.

Baca Juga:

Menyelisik 'Misi Mesut Ozil', Tugas Penting Mikel Arteta di Arsenal

Masih Pelit di Bursa Transfer, Arsenal Dicap Bodoh

Bungkam Bournemouth, Arsenal Melenggang di Piala FA

Arsenal

Cederanya Shkodran Mustafi membuat Arsenal perlu mencari bek baru. Meskipun, sejauh ini Arteta belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Mustafi

"Kami akan menilai cederanya. Namun, saat Mustafi harus menepi, itu tidak akan menjadi hal yang bagus," terang Arteta seperti dikabarkan Goal.

Arsenal perlu bergerak cepat karena bursa transfer musim dingin akan seger ditutup. Satu di antara risiko yang bisa menimpa The Gunners adalah merekrut pemain dengan harga tinggi.

"Kami akan ada di bursa transfer. Kami sedang mencari beberapa pemain yang sesuai dengan kemampuan kami. Jika sudah ada kabar, kami akan memberi tahu kalian (media)," sambung sang manajer.

Sejatinya, Arsenal masih memiliki beberapa bek tengah lainnya seperti David Luiz, Rob Holding, dan Sokratis. Namun, materi pemain itu diperkirakan tidak akan cukup untuk menghadapi jadwal pada yang sudah menunggu.

Breaking News Arsenal Shkodran Mustafi Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan