BolaSkor.com - Mario Suryo Aji memastikan bakal turun di putaran kelima kelas Kejuaraan Dunia Junior Moto3 ajang CEV di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Mario pun siap kembali beraksi setelah pulih dari cedera tangan kiri yang didapat karena kecelakaan pada putaran sebelumnya di Katalunya, Barcelona.

Baca Juga:

Max Verstappen Skeptis Red Bull Bisa Menang Lagi di Silverstone

Jelang Lomba F2 Silverstone, Bos Prema Sebut Sean Gelael Pembalap Cepat

Mario bakal kembali melanjutkan proses adaptasinya dengan motor Moto3 setelah sempat merasakan finis keempat pada lomba putaran pertama di Sirkuit Estoril, Portugal.

"Setelah mengalami cedera pada putaran sebelumnya, saya berusaha keras untuk pulih agar dapat mengikuti balap seri Aragon," kata Mario.

"Saya sangat bersemangat untuk memacu motor Moto3 di sirkuit yang baru buat saya. Saya akan melakukan yang terbaik agar bisa cepat beradaptasi dan meraih hasil bagus," lanjut pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini.

Gerry Suka Aragon

Sementara itu, pada putaran yang sama, tapi di kelas berbeda: Moto2, tim AHRT akan menurunkan Gerry Salim.

Gerry datang ke Aragon dengan percaya diri setelah menyamai hasil terbaiknya musim ini saat balapan terakhir di Barcelona.

Hasil finis di urutan ke-10 mendorongnya naik ke peringkat ke-15 di klasemen Moto2 European dengan 16 poin.

"Saya telah berlatih keras di Indonesia untuk memastikan diri siap 100 persen menjalani balapan di Aragon. Saya suka lintasan MotorLand Aragon dan saya menikmati balapan di sana tahun lalu," ujar Gerry.

Putaran kelima CEV akan menggelar satu balapan Moto3 pada Minggu (14/07) pukul 18.00 WIB plus dua balapan kelas Moto2, yaitu pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.*