BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 baru saja meraih kemenangan 3-0 atas NK Dugopolje, pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10). Namun, kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya tiga pemain Skuat Garuda Muda.

Ketiga pemain tersebut ialah Amiruddin Bagas Kaffa, Mochamad Supriadi, dan Witan Sulaeman. Ketiganya ditarik keluar secara bertahap.

Supriadi ditarik keluar digantikan Khairul Imam Zakiri pada pertengahan babak pertama. Kemudian, Bagas Kaffa digantikan Bayu Mohamad Fiqri pada pertengahan babak kedua. Disusul Witan Sulaeman digantikan Andi Irfan.

Bahkan Supriadi harus diperban di bagian tulang keringnya. Sementara, engkel Bagas Kaffa terkena tekel brutal pemain NK Dugopolje.

Berbeda dengan Witan Sulaeman, mantan pemain PSIM Yogyakarta ini terlihat hanya tertarik di bagian otot paha belakangnya.

Baca Juga:

Mengenal Kota Split, Destinasi Kedua Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Elkan Baggott Akhirnya Bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

"Terkait dengan cedera tiga pemain Bagas, Supriadi dan Witan, tidak ada masalah yang serius. Kondisinya baik dan tidak ada masalah yang berarti," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (9/10).

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia. Ini merupakan periode kedua Timnas Indonesia U-19 melakukan TC di negara Eropa Timur tersebut.

Pada periode pertama Timnas Indonesia U-19 sudah melakukan tujuh laga uji coba dengan enam tim berbeda. Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan terakhir melawan Dinamo Zagreb (1-0).

Pada periode kedua ini, Timnas Indonesia U-19 akan melakukan lima laga uji coba. Setelah melawan NK Dugopolje, Irfan Jauhari dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Makedonia Utara U-19 dan Bosnia Herzegovina U-19. Sementara satu lawan lagi masih belum diketahui.