BolaSkor.com - AC Milan hampir pasti mendatangkan satu bek tengah anyar pada bursa transfer musim dingin ini. Cedera Fikayo Tomori membuat Rossoneri mengalami krisis pemain di lini pertahanan.

Tomori mengalami cedera lutut saat Milan jumpa Genoa pada babak 16 besar Coppa Italia 2021-2022, Jumat (14/1) dini hari WIB. Ia ditarik keluar pada menit ke-24 untuk mencegah hal yang lebih buruk terjadi.

Tomori menambah panjang daftar bek Milan yang harus menepi. Ia mengikuti jejak Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, dan Pietro Pellegri yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

Milan memang masih punya Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu yang bisa diandalkan di jantung pertahanan. Namun usia mereka yang masih sangat muda menimbulkan risiko yang besar.

Baca Juga:

Theo Hernandez Diminta Campakkan Milan dan Pindah ke Chelsea

Fikayo Tomori Perparah Krisis Pemain Milan

Sabda Terbaru Fabrizio Romano: AC Milan Incar Bek Manchester United

Gleison Bremer

Menurut laporan Calciomercato, Milan sudah punya dua target untuk mengatasi krisis pemain di lini pertahanan. Keduanya adalah Gleison Bremer dan Sven Botman.

Bremer dan Botman sebenarnya sudah dikaitkan dengan Milan sejak beberapa bulan terakhir. Namun rival sekota Inter Milan tersebut tampak akan ngotot mewujudkan transfer ini pada musim panas nanti.

Namun rencana tersebut kini harus dipercepat. Milan dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Torino selaku pemilik Bremer.

Milan berencana menyertakan Pellegri dalam paket penawaran. Hal ini diharapkan dapat menekan harga Bremer.

Sementara langkah Milan untuk mendapatkan Botman akan lebih sulit. Lille membanderol harga yang sangat tinggi untuk bek andalannya tersebut.

Bursa transfer musim dingin akan berakhir dalam 16 hari ke depan. Periode tersebut harus dimanfaatkan Milan dengan maksimal untuk setidaknya mendapatkan salah satu dari dua target tersebut.