BolaSkor.com - Kekuatan Persija Jakarta akan pincang kala berkiprah di Liga Champions Asia (LCA). Saat menantang Home United pada babak pertama preliminary di Stadion Jalan Besar, Singapura, 5 Februari 2019, tim berjuluk Macan Kemayoran itu telah kehilangan empat pemain, plus satu personil terancam gagal tampil.

Empat pemain yang dipastikan tidak akan bermain adalah Vinicius Lopez, Jakhongir Abdumuminov, Bruno Matos, dan Ryuji Utomo. Persija minus keempatnya karena terkendala International Transfer Certificate (ITC) yang belum beres.

Persija juga berpotensi kehilangan Rezaldi Hehanussa kala menghadapi Home United. Cedera tumit bek berusia 23 tahun itu kambuh kembali.

"Iya cedera tumit yang dulu kambuh lagi," ujar Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Jika Gagal di LCA, Beto dan Jaime Tidak akan Perkuat Persija di Piala AFC

Persija Tunggu Pengesahan Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier untuk Main di Kualifikasi LCA

Madura United Pinjamkan Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier ke Persija Jakarta

Ardhi masih belum dapat memperkirakan berapa lama Rezaldi akan absen. Tapi, dugaan awalnya, bek berkaki kidal itu harus beristirahat selama sepekan.

"Ya mungkin bisa satu mingguan. Lebih pastinya tanyakan ke dokter saja," kata Ardhi.

Itu berarti, Rezaldi terancam melewatkan pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kala Persija menyambangi markas 757 Kepri Jaya di Stadion Citramas, Batam, Kamis (31/1). Kemudian, ketika Macan Kemayoran menantang Home United pada partai hidup mati di LCA.

"Ya, sementara menunggu perkembangan (penyembuhan cederanya)," imbuh Ardhi.