Cedera Wayne Bradford Terjadi Bukan Karena Lapangan Licin

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 30 Januari 2019
Cedera Wayne Bradford Terjadi Bukan Karena Lapangan Licin
Wayne Bradford (IBL)

BolaSkor.com - Direktur Indonesia Basketball League (IBL), Hasan Ghozali, menduga cedera yang dialami penggawa Pelita Jaya, Wayne Bradford, bukan karena lapangan Sritex Arena yang licin. Namun, Hasan tak ingin berspekulasi lebih lanjut terlebih dahulu.

Wayne mengalami cedera saat menghadapai Bima Perkasa Jogjakarta pada seri keempat IBL 2018/2019 di Solo 21 Januari 2019. Melalui rekaman video, pebasket asal Amerika Serikat tersebut melakukan lay up dan terjatuh dengan posisi yang salah.

Baca Juga:

Pelita Jaya Terus Fokus pada Penyembuhan Cedera Wayne Bradford

Kalahkan Satria Muda, Siliwangi Kukuhkan Diri Sebagai Pembunuh Raksasa

Sebelum kejadian Wayne, beberapa pemain juga sempat tergelincir di Sritex Arena. Akan tetapi, Hasan merasa cedera Wayne berada di kondisi yang berbeda.

"Memang lapangan licin, tetapi kalau dilihat dari video, sepertinya itu bukan faktor yang menyebabkan cedera. Saya tidak mau berbicara detail terlebih dahulu karena ini menyangkut banyak hal," ujar Hasan saat dijumpai di Elite Club, Kuningan, Jakarta, Rabu (30/1).

"Untuk lapangan, memang cukup licin, tetapi khusus di gim akhir. Untuk gim pertama dan kedua tidak terlalu," sambungnya.

Hasan berharap Wayne bisa segera pulih dan mendapat penanganan terbaik. Pihak IBL juga tetap menjalin komunikasi dengan Pelita Jaya.

"Kami sangat prihatin dengan kejadian ini. Bisa dibilang ini juga pertama kali terjadi di IBL. Intinya kami tetap mendukung penuh agar Wayne Bradford bisa segera pulih secara mental ataupun fisik," tutur Hasan.*

Breaking News Indonesia IBL Pelita jaya Wayne Bradford
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan