BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar buruk dari penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Berdasarkan kabar yang dilansir Sky Sports, ujung tombak asal Swedia itu mengalami cedera.

Zlatan Ibrahimovic mengikuti latihan AC Milan yang sudah dimulai beberapa hari lalu. Namun, masalah menerpa ketika Ibra latihan pada hari ini, Senin (25/5).

Baca Juga:

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

Ibrahimovic Beri Isyarat Tinggalkan Milan Akhir Musim Ini

Satu Syarat Zlatan Ibrahimovic Bersedia Perpanjang Kontrak di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

Pemain 38 tahun tersebut mengeluh merasakan sakit pada bagian betisnya. Ibrahimovic pun sudah meninggalkan pusat pelatihan Milan, Milanello, untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

Sky Sports memprediksi, Zlatan Ibrahimovic akan absen dalam jangka waktu yang lama jika menderita masalah otot. Sebab, Ibra juga pernah menderita cedera serupa di masa lalu. Kabarnya, Ibra diprakirakan akan menepi selama lebih dari satu bulan.

Kehilangan mantan pemain Inter Milan tersebut akan membuat daya gedor Milan berkurang. Alasannya, Ibra adalah pemain yang paling diandalkan mencetak gol. Dari 10 pertandingan yang dilakoni, Ibra mendulang empat gol plus satu assist.

Il Diavolo Rosso tidak punya banyak pengganti pada bangku cadangan. Terlebih Milan telah menjual Krzysztof Piatek pada musim dingin lalu. Pada bangku cadangan, pemain yang cocok menggantikan peran Ibra hanyalah Rafael Leao.

Sementara itu, masa depan Zlatan Ibrahimovic juga belum menemui kepastian. Milan dan Ibra masih belum menemukan kata sepakat soal kontrak anyar. Saat ini, masa bakti sang penyerang hanya akan berlangsung hingga akhir musim 2019-2020.