BolaSkor.com - AC milan mengkonfirmasi kondisi terbaru Zlatan Ibrahimovic. Penyerang berkebangsaan Swedia itu ternyata tidak mengalami cedera parah dan dapat pulih dalam waktu singkat.

Musim Ibrahimovic sempat dikabarkan berakhir lebih cepat setelah mengalami cedera betis saat menjalani sesi latihan, awal pekan ini. Tendon achilles-nya diduga robek dan harus absen dalam waktu lama.

Namun setelah diperiksa lebih lanjut, dugaan itu tak terbukti. Betis kanan Ibrahimovic hanya mengalami cedera otot soleus yang masa pemulihannya tidak memakan banyak waktu.

Baca Juga:

Cedera, Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Absen Lebih dari Sebulan

Zlatan Ibrahimovic Tertarik Hengkang ke Bologna

Tensi Panas pada Latihan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Tersulut Emosi

"AC Milan menyatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic cedera pada otot soleus betis kanannya dalam sesi latihan kemarin," bunyi pernyataan resmi Milan.

"Tendon achilles-nya baik-baik saja. Pemeriksaan akan kami lakukan dalam 10 hari."

Cederanya Ibrahimovic sempat membuat Milan ketar-ketir. Rossoneri tak memiliki banyak opsi untuk menggantikan peran pemain berusia 38 tahun tersebut.

Padahal Serie A musim 2019-2020 kemungkinan akan segera dilanjutkan. Milan tentu sangat membutuhkan tenaga Ibrahimovic demi mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Ibrahimovic baru didatangkan Milan pada Januari lalu. Sejak saat itu ia sudah bermain delapan laga di Serie A dan mencetak tiga gol.