BolaSkor.com - Karim Benzema tak bisa memperkuat Real Madrid untuk sementara waktu karena mengalami cedera. Namun hal ini seolah menjadi berkah tersendiri untuk Eden Hazard.

Benzema mengalami cedera hamstring saat Madrid bertandang ke markas Real Sociedad pada lanjutan LaLiga 2021-2022, akhir pekan lalu. Penyerang berkebangsaan Prancis itu bahkan harus meninggalkan lapangan saat laga baru berjalan 17 menit.

Cedera Benzema untungnya tak terlalu parah. Namun Madrid enggan mengambil risiko dengan mengistirahatkan sang pemain saat menjamu Inter Milan pada laga terakhir fase grup Liga Champions 2021-2022, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid Vs Inter: Duel Perebutan Posisi Satu Grup

Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Absen Kontra Inter

Incar Karim Benzema, Liverpool Kesampingkan Kebijakan Pemilik

Karim Benzema mengalami cedera hamstring saat bertandang ke markas Real Sociedad, akhir pekan lalu.

Nama Benzema tidak terdaftar dalam skuat yang disiapkan untuk laga kontra Inter. Sebagai gantinya, Carlo Ancelotti kembali melibatkan Hazard.

Hal inilah yang disebut berkah tersendiri bagi Hazard. Bukan tidak mungkin pemain berkebangsaan Belgia itu akan mendapat kesempatan bermain kontra Inter.

Hazard memang belum mendapat menit bermain sejak tampil sebagai pemain pengganti kontra Rayo Vallecano pada awal November. Padahal ia sudah pulih dari cedera.

Laga kontra Inter menjadi kesempatan emas bagi Ancelotti memberi kesempatan kepada Hazard. Apalagi Madrid sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sehingga hasil pertandingan ini tak terlalu krusial.

Madrid hanya perlu hasil imbang untuk mengamankan status juara grup. Target tersebut sangat mungkin diwujudkan mengingat Los Blancos tengah dalam performa terbaik.