Cegah Kebobolan di Beberapa Ruang Stadion Moch. Soebroto, Panpel PSIS Jaga Lebih Ketat

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Mei 2018
Cegah Kebobolan di Beberapa Ruang Stadion Moch. Soebroto, Panpel PSIS Jaga Lebih Ketat
Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto (kanan). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang akan lebih protektif di beberapa ruang dalam Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Penerapan pengamanan ruang-ruang tertentu ini akan dilakukan ketika PSIS menjamu Mitra Kukar pada lanjutan laga pekan sebelas Kompetisi Liga 1 2018, Senin (28/5) malam.

Perlu diketahui pada laga kandang sebelumnya ketika PSIS kalah dari PS Tira 0-2 beberapa waktu lalu, penonton mencoba merangsek masuk ke ruang-ruang steril seperti ruang presscon, ruang ganti pemain, dan ruang transit wasit.

"Untuk mengantisipasi hal hal seperti ini terjadi lagi, kami akan melakukan penjagaan ruang tertentu dalam stadion, ketika PSIS lawan Mitra Kukar besok. Kami juga akan melakukan koordinasi dengan suporter baik Snex maupun Panser Biru untuk mencegah hal itu. Alhamdulilah kami juga berterima kasih kepada suporter yang sudah tertib hingga saat ini," kata Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto.

Pujianto menambahkan sampai saat ini suporter sudah lebih dewasa. Beberapa himbauan dan larangan panpel sejauh ini dilaksanakan dengan baik. Sehingga hingga pekan ke 10 ini panpel maupun manajemen tidak mendapatkan hukuman dari operator PT LIB.

Meski demikian panpel terus melakukan perbaikan di beberapa sektor hingga penyelenggaraan berjalan sebaik mungkin. Pihaknya juga telah melakukan pergantian untuk portir atau penjaga pintu masuk. Hal ini untuk mengantisipasi kejadian beberapa waktu yang dilakukan oknum panpel dengan memasukkan penonton tanpa tiket.

"Panpel terima kasih dengan bantuan suporter yang merekam kejadian itu dan kami sangat apresiasi itu. Panpel berharap suporter bisa datang langsung dan berikan dukungan agar tim bangkit pada laga besok," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan