Cegah Manuver Barcelona, PSG Tawari Lionel Messi Kontrak Anyar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 30 September 2022
Cegah Manuver Barcelona, PSG Tawari Lionel Messi Kontrak Anyar
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) menunjukkan keseriusannya untuk mencegah Barcelona memulangkan Lionel Messi pada musim panas tahun depan. Les Parisiens kabarnya telah resmi menawari kontrak anyar kepada La Pulga.

Barcelona secara terang-terangan menunjukkan minat untuk bereuni dengan Messi. Ide tersebut akan coba diwujudkan pada akhir musim 2022-2023.

Bukan tanpa alasan Barcelona memiliki rencana tersebut. Messi memang akan berstatus bebas transfer pada periode tersebut.

Baca Juga:

Dampak Lionel Messi: PSG Hasilkan 700 Juta Euro Setahun

Bak Roger Federer, Dunia Olahraga Emosional jika Lionel Messi Pensiun

Petinggi Barcelona Benarkan Misi Bawa Pulang Lionel Messi

Kontrak Messi bersama PSG memang akan habis pada akhir musim nanti. Jika tidak ada perubahan, Barcelona bisa memulangkan mantan kaptennya tersebut secara cuma-cuma.

Rencana Barcelona itu nyatanya membuat PSG tidak senang. Raksasa Prancis itu akan habis-habisan untuk menggagalkan ide tersebut.

Menurut laporan Mediaset, PSG sudah menawarkan kontrak baru kepada Messi. Namun isi kontrak ini tidak jauh berbeda ketimbang sebelumnya.

PSG menawari Messi kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Menariknya, gaji sang megabintang tetap bertahan di angka 30 juta euro per musim.

Upah tersebut sama dengan yang diterima Messi saat ini. Angka tersebut membuatnya menjadi pemain PSG bergaji tertinggi ketiga di bawah Kylian Mbappe dan Neymar.

Namun, Messi belum memberikan respons terkait tawaran PSG ini. Pemain berusia 35 tahun itu kabarnya baru akan mengambil keputusan usai gelaran Piala Dunia 2022.

Meski begitu, proposal kontrak baru PSG ini setidaknya telah memberikan tekanan kepada Barcelona. Blaugrana minimal harus menyamai nilai gaji yang ditawarkan PSG untuk membuat Messi bersedia pulang ke Camp Nou.

Lionel Messi Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan