Cegah Suporter Arema FC, Panpel PSIS Semarang Akan Sweeping

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 November 2018
Cegah Suporter Arema FC, Panpel PSIS Semarang Akan Sweeping
Wakil Panpel PSIS Pujianto (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Panpel PSIS Semarang melarang kehadiran suporter Aremania untuk dukung Arema FC ketika dijamu PSIS pada laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang Minggu (4/11) sore.

Wakil Panpel Pujianto menegaskan pihaknya tidak memberikan kuota tiket bagi suporter tamu Aremania. Apalagi Komdis PSSI sudah memberikan sanksi larangan bagi Aremania mendukung timnya baik laga kandang dan tandang.

"Aremania terkena sanksi komdis PSSI yaitu larangan dukung timnya baik kandang dan tandang. Berdasarkan itu kami tidak memberikan kouta bagi suporter tamu. Mungkin nanti ada sweeping untuk mengantisipasi oknum-oknum yang tetap nekat datang ke Magelang,"kata Pujianto.

Tidak kalah penting dalam persiapan laga kandang ini, Panpel PSIS sudah memperbaiki lampu stadion yang pernah mengalami gangguan ketika laga pekan ke 27 antara PSIS lawan Sriwijaya FC, 23 Oktober lalu.

"Untuk lampu stadion sudah kami perbaiki. Kejadian kemarin padam tiga kali karena konsleting," tambah Pujianto.

Panpel juga menghimbau suporter PSIS untuk tertib ketika dukung Harinur Yulianto dkk. "Kami menghimbau suporter tidak lakukan hal-hal yang buruk dan merugikan tim."

"Jangan membawa barang-barang berbahaya, sajam, dan minuman keras (miras). Apalagi di Kota Magelang ada perda larangan miras, dan nanti akan ditempelken di beberapa sudut stadion," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News Arema FC Aremania PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan