Cegah Virus Corona, Arema FC Lakukan Disinfektan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Maret 2020
Cegah Virus Corona, Arema FC Lakukan Disinfektan
Penyemprotan disinfektan di mess dan kantor Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC terus mengambil langkah untuk mengantisipasi menyebarnya Virus Corona (COVID-19). Manajemen tim berjuluk Singo Edan ini menyemprotkan disinfektan di mess dan Kantor Arema FC pada Sabtu (21/3).

"Berbagai upaya kita lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Apalagi ini sudah menjadi wabah, jadi kita menyemprotkan disinfektan di mess dan Kantor Arema FC" ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Lebih-lebih baik Kantor Arema FC dan mess pemain meski keduanya terletak berjauhan tapi masuk dalam pemukiman warga. Upaya penyemprotan disinfektan tersebut juga dipantau langsung oleh CEO Arema FC Ir. Agoes Soerjanto dan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Andreas Francisco: Kiper Termuda Arema FC yang Rela Jauh dari Rumah demi Karier

Arema FC Tunda Agenda Latihan demi Kesehatan Bersama

Arema FC
Penyemprotan disinfektan di mess dan kantor Arema FC. (Media Arema FC)

Disemprotkannya disinfektan tersebut memang sejalan dengan peringatan pemerintah Jawa Timur bahwa Malang termasuk zona merah penyebaran Virus Corona. Ada dua daerah di Jawa Timur, selain Malang adalah Surabaya.

Dua kota ini disinyalir rentan terhadap penyebaran Virus Corona karena dikenal memiliki warga dengan mobilitas tinggi. Belum lagi merupakan kawasan yang memiliki akses untuk keluar masuk masyarakat dari luar daerah.

Sebelum adanya peringatan zona merah, Arema FC memang sudah menunjukkan kewaspadaan tinggi. Setiap penonton yang masuk ke dalam Stadion Kanjuruhan mendapatkan pengawasan ketat dengan diukurnya suhu tubuh menggunakan Gun Termometer.

"Upaya pencegahan harus selalu dilakukan. Ini merupakan bentuk antisipasi Arema FC terhadap menyebarnya Virus Corona" ungkapnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Virus Corona Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan