Cegah Virus Corona, Panpel Persebaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan saat Jamu Persipura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Maret 2020
Cegah Virus Corona, Panpel Persebaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan saat Jamu Persipura
Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persebaya Surabaya akan melakukan penyemprotan disinfektan di area Stadion Gelora Bung Tomo. Upaya itu dilakukan sebelum laga lanjutan pekan ketiga Liga 1 2020 antara Persebaya melawan Persipura Jayapura, Jumat (13/3).

Langkah antisipasi ini sebelumnya sudah dilakukan panpel tim-tim Liga 1 saat menyelenggarakan laga pada pekan kedua. Sebelumnya wabah Virus Corona menyebabkan laga Persebaya kontra Persija ditunda.

“Terkait update buat kegiatan besok, jam 10 pagi ada penyemprotan disinfektan di beberapa spot di area Stadion GBT,” kata Media Officer Persebaya, Jonathan Yohvinno, kepada wartawan.

Baca Juga:

Persebaya Masih Tanpa Nasir saat Jamu Persipura

Kalah di PN, Pemkot Surabaya Siap Ladeni Persebaya hingga Tingkat PK

Selain melakukan penyemprotan dengan menggunakan cairan disinfektan, ia menyebutkan panpel Persebaya juga menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh yang akan disebar di pintu masuk stadion. Panpel juga mengecek suhu tubuh dari kedua tim saat masuk stadion.

“Akan ada juga alat pendeteksi suhu tubuh yang akan disebar di pintu masuk,” kata pria yang akrab disapa Vino itu.

Pendeteksi suhu tubuh kepada suporter sepak bola juga diterapkan pada pertandingan Liga 1 2020 yang lain. Seperti saat laga Madura United vs Persiraja lalu. Kemudian pada pertandingan Arema FC menjamu Persib Bandung, dan beberapa laga lainnya pun juga dilakukan hal yang sama. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Persipura jayapura Liga 1 Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan