Cek Fakta - Marko Arnautovic Diincar Juventus?

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 11 Juni 2022
Cek Fakta - Marko Arnautovic Diincar Juventus?
Marko Arnautovic (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus berbenah di bursa transfer musim panas 2022 setelah gagal memenangi satu pun trofi di musim 2021-2022. Apalagi penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, dibiarkan pergi setelah kontraknya berakhir.

Itu ditambah fakta belum jelasnya nasib Alvaro Morata yang masa pinjamannya dari Atletico Madrid telah berakhir. Tak ayal Il Bianconeri dikaitkan dengan beberapa penyerang. Salah satunya adalah Marko Arnautovic.

Penyerang asal Austria dinilai sebagai kandidat ideal untuk jadi tandem Dusan Vlahovic. Arnautovic juga tampil bagus dengan Bologna melalui sumbangsih 14 gol Serie A dari 33 penampilan - pencapaian personal terbaik.

Baca Juga:

Tahu Ada Barcelona, Juventus Tak Percaya Diri Dapatkan Angel Di Maria

Transfer Kontroversial Angel Di Maria, Tidak ke Juventus tapi Merapat Gabung Barcelona

Juventus Belum Menyerah Kejar Angel Di Maria

Kabar ketertarikan Juventus kepada mantan penyerang Inter Milan dimuat di Tuttosport. Lantas, apakah benar tim arahan Massimiliano Allegri mengincar Arnautovic?

Cek Fakta

Agen sekaligus saudara dari penyerang berusia 33 tahun tersebut, Danijel Arnautovic, membantah adanya isu ketertarikan Juventus. Kabar itu palsu tapi di satu sisi berbeda, Danijel memuji kebangkitan performa Arnautovic.

“Saya tidak tahu dari mana cerita-cerita ini berasal atau siapa yang berbicara kepada media, tetapi saya dapat mengatakan tidak ada apa-apa di dalamnya. Ini hanya berita palsu,” kata Danijel kepada MadeInBo Radio TV.

“Ketika Marko kembali ke Italia, banyak orang mengira dia belum siap dan setelah beberapa lama bermain di China, dia tidak bisa membuat perbedaan."

“Namun, dia membuktikan dia masih pemain top dengan penampilan hebat dan itulah yang memicu semua spekulasi. Percayalah, tidak ada apa-apa dengan klub lain, dan jika saya tidak mengetahuinya, maka tidak ada yang tahu."

“Tidak ada yang tidak mungkin, tetapi sampai sekarang kami belum dihubungi oleh siapa pun dan kami belum siap untuk menandatangani kontrak dengan klub lain. Marko adalah pemain Bologna," tegas dia.

Bologna memang jadi klub yang tepat bagi Arnautovic. Di sana pemain dengan 101 caps dan 33 gol dengan timnas Austria membangkitkan kariernya. Sebelum di Bologna Arnautovic membela Inter, Werder Bremen, Stoke City, West Ham United, dan Shanghai Port.

Marko Arnautovic Isu Transfer Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan