BolaSkor.com - Inter Milan berupaya keras menjaga bintang-bintangnya tidak pergi di bursa transfer musim panas ini. Klub-klub lain tahu bahwa Il Nerazzurri butuh pemasukan untuk menyeimbangkan finansial di tengah pandemi virus corona.

Juara bertahan Serie A telah menjual Achraf Hakimi ke PSG (Paris Saint-Germain) sebesar 71 juta euro. Sejauh ini Inter baru merekrut Hakan Calhanoglu dengan gratis pasca sang pemain meninggalkan AC Milan.

Selain itu Inter juga menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih menggantikan Antonio Conte. Saat ini Inter cenderung selektif di bursa transfer dan belakangan ini dikaitkan dengan Nahitan Nandez, Hector Bellerin, dan Denzel Dumfries.

Tak hanya mencari pemain yang ingin diboyong, Inter juga menghadapi godaan untuk menahan bintangnya, Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina itu saat ini dibidik oleh dua klub: Atletico Madrid dan Arsenal.

Baca Juga:

4 Alasan Inter Milan Akan Mempertahankan Gelar Scudetto

Sedia Payung Sebelum Hujan, Inter Milan Cari Pengganti Lautaro Martinez

Inter Milan Terbuka Jual Lautaro Martinez ke Arsenal

Lautaro Martinez

Celah dalam Kontrak Lautaro Martinez

Penyerang berusia 23 tahun punya kontrak di Inter hingga Juni 2023. Inter berusaha keras melakukan negosiasi agar Martinez teken kontrak baru dan sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Sedianya Martinez punya klausul pembelian mencapai 111 juta euro, tetapi kabar dari Calciomercato menyatakan bahwa klausul itu berakhir pada Juli lalu. Kini klausul itu berakhir dan klub-klub peminat dapat melakukan negosiasi langsung dengan Inter.

Secara tidak langsung Inter dapat dengan bebas menempatkan harga untuk Martinez karena kini tidak ada klausul pembelian. Banderolnya bisa mencapai 80-90 juta euro setelah memenangi Scudetto dan Copa America.