Celetuk Jokowi Ketika Menerima Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Maret 2018
Celetuk Jokowi Ketika Menerima Egy Maulana Vikri
Jokowi saat menerima Egy Maulana Vikri. (Biro Pers Kepresidenan)

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, menerima Egy Maulana Vikri di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (23/3) pagi. Celetuk keluar dari Jokowi saat menyambut Egy Maulana Vikri.

"Kaya orang Polandia sekarang," ucap Jokowi dikutip dari laman Setkab.

Egy Maulana Vikri datang dengan didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Ia mengenakan baju batik berwarna hijau.

Egy Maulana Vikri mengaku senang dan bangga dengan undangan ini. Ia mendapat sejumlah pesan, diantaranya agar tidak pernah besar kepala dan harus selalu bersyukur.

"Ya harus terus belajar lagi, buat bangga Indonesia, agar orang tahu juga kalau kita bisa juga agar banyak pemain-pemain lain yang bisa menyusul saya nantinya," ujar Egy Maulana Vikri.

Pemain Timnas Indonesia U-19 itu diundang setelah dikontrak klub Polandia, Lechia Gdansk. Ia merupakan sebuah hal yang jarang bagi pesepak bola Indonesia.

Egy Maulana Vikri juga menegaskan bahwa akan berusaha agar bisa memenuhi panggilan Timnas. “Kan harus ya kalau namanya Timnas manggil ya enggak mungkin enggak mau pasti selalu bela. Karena orang bilang saya akan pindah negara, saya bakal 100% Indonesia,” ujar Egy.

Breaking News Jokowi Egy Maulana Vikri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan