Celoteh Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Bakal ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 Februari 2022
Celoteh Presiden LaLiga: Mbappe dan Haaland Bakal ke Real Madrid
Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Dua nama penyerang berprofil besar, Kylian Mbappe dan Erling Haaland, diprediksi akan menjadi transfer besar pada bursa transfer musim panas 2022. Keduanya striker dengan potensi jadi yang terbaik di dunia.

Haaland (21 tahun) masih punya kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2024, namun situasi Mbappe lebih pelik di PSG (Paris Saint-Germain) karena kontraknya berakhir di akhir musim.

PSG bak berjudi dengan nasib juara Piala Dunia 2018 itu. Jika tak mampu meyakinkannya teken kontrak baru, Mbappe bisa pergi gratis (free agents) di kala harganya bisa mencapai 200 juta euro.

Real Madrid dikaitkan dengan dua penyerang top tersebut. Bahkan Presiden LaLiga Javier Tebas meyakini Madrid dapat merekrut Haaland dan Mbappe, sebab tim-tim rival seperti Juventus dan Barcelona tengah mengalami kesulitan finansial.

Baca Juga:

Taktik Jenius Pochettino Buat Madrid Mati Kutu di Paris

Digantung Kylian Mbappe, Real Madrid Lirik Erling Haaland

Makan Malam Bersama Presiden Madrid dan PSG di Tengah Isu Transfer Mbappe

"Madrid akan mendapatkan Mbappe dan Haaland karena yang lain (Barcelona dan Juventus) hancur (secara finansial)," kata Tebas kepada wartawan sebagaimana dilansir dari Goal.

"Bahwa Mbappe datang adalah berita bagus untuk LaLiga. Ini akan menjadi kegembiraan bagi LaLiga. Ini hal terbaik yang bisa terjadi di LaLiga."

"Saya tidak memiliki informasi mengenai Mbappe. Tetapi saya telah melihat beberapa kasus pemain yang memiliki sisa kontrak enam bulan yang tidak memperbarui kontrak mereka dan kemudian melanjutkan di klub."

Tidak akan mudah bagi Madrid merekrut keduanya sekaligus. Selain harus mempertimbangkan gaji besar keduanya, Haaland juga tidak akan dijual kurang dari 200 juta euro oleh Borussia Dortmund.

Mbappe sejauh ini telah menorehkan 22 gol dan memberikan 16 assists dari 32 laga bersama PSG di seluruh kompetisi. Lalu Haaland telah memberikan enam assists serta 23 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi.

Breaking News Erling Haaland Kylian Mbappe Isu Transfer Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan