Celta Vigo 1-3 Real Madrid: El Real Menang Telak dengan 10 Pemain

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 18 Agustus 2019
Celta Vigo 1-3 Real Madrid: El Real Menang Telak dengan 10 Pemain
Real Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo (@realmadriden)

BolaSkor.com - Berbeda dengan Barcelona, Real Madrid mengawali pekan satu LaLiga 2019-20 dengan kemenangan telak 3-1 atas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (17/8) malam WIB. Hebatnya lagi, El Real menang telak dengan 10 pemain sejak menit 56.

Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, diusir wasit di menit 56 setelah VAR (Video Asisten Wasit) digunakan untuk meninjau kejadian. Modric dianggap terlalu kasar melanggar pemain Vigo.

Zinedine Zidane, pelatih Madrid, memainkan taktik 4-3-3 dan mengandalkan wajah-wajah lama seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Casemiro, dan Sergio Ramos. Tidak ada pemain baru yang turun menjadi starter.

Madrid langsung membungkam publik Balaidos kala laga baru berjalan 12 menit. Benzema memanfaatkan dengan baik umpan silang mendatar yang diberikan Bale. Assist Bale dan gol Benzema membuat kedudukan jadi 1-0 untuk Madrid.

Baca Juga:

Meski Sengit, Eks Real Madrid Anggap Calon Juara LaLiga Sudah Ketahuan

Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid: Pembuktian Los Galacticos Jilid 3

Barcelona Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Luis Suarez Susul Lionel Messi ke Ruang Perawatan

Gareth Bale

Kedudukan itu bertahan hingga turun minum. Celta mendominasi penguasaan bola, tapi, Madrid bermain kompak dan tenang di lini tengah, memaksa Vigo bermain melebar.

Celta sedianya sempat mencetak gol jelang babak pertama berakhir via gol Brais Mendez. Namun, golnya dianulir karena pemberi assist, Iago Aspas, telah terlebih dahulu offside. VAR lagi-lagi 'beraksi'.

Di babak kedua pertandingan semakin berjalan intens sejak Modric diusir wasit di menit 56. Kendati demikian, keunggulan kualitas individu jadi pembeda di laga ini. Toni Kroos melepaskan tendangan jarak jauh yang tidak dapat ditepis Ruben Blanco, kiper Vigo, dan membawa Madrid menjauh di menit 61.

Selebrasi gol Toni Kroos

Kekurangan jumlah pemain tak mengurangi daya ledak Madrid. Gol ketiga tercipta di menit 80. Pemain pengganti, Lucas Vazquez, menerima assist dari Benzema dan mencetak gol dengan peluang pertama yang dicetaknya. 3-0 Madrid unggul.

Zidane telah memasukkan Vazquez, Isco, dan Luka Jovic menggantikan Vinicius Junior, Bale, dan Benzema. Sementara Fran Escriba, pelatih Vigo, memainkan Pione Sisto, Pape Diop, dan Iker Losada.

Satu menit sebelum laga bubar, Vigo mencetak gol hiburan melalui sepakan Iker Losada pasca menerima assist dari Pape Diop. Sepakan Losada gagal ditepis oleh Thibaut Courtois. Madrid menang 3-1 atas Celta Vigo.

Susunan Pemain:

Celta Vigo (4-2-2-2): Ruben Blanco; Lucas Olaza, David Costas, Nestor Araujo, Kevin Vazquez; Fran Beltran (Pape Diop 83'), Stanislav Lobotka (Pione Sisto 75'); Denis Suarez, Brais Mendez; Iago Aspas, Gabriel Fernandez (Iker Losada 88')

Pelatih: Fran Escriba

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale (Isco 75'), Karim Benzema (Luka Jovic 81'), Vinicius Junior (Lucas Vazquez 69')

Pelatih: Zinedine Zidane

Breaking News LaLiga Real Madrid Celta vigo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan