BolaSkor.com - Bek muda Manchester United, Diogo Dalot yakin bahwa rekan setimnya Bruno Fernandes akan menjadi seorang legenda setan merah. Keyakinannya datang lantaran Fernandes sudah memiliki modal yang bagus bersama tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Berbicada di Podcast Manchester United, Dalot memuji penampilan Bruno Fernandes. Ia mengatakan Fernandes akan semakin berkembang dan bisa menjadi legenda seperti pendahulunya, Paul Scholes.

"Dia pemain top. Dia akan menjadi legenda. Ini tak disangka, tentu saja dia bisa menjadi lebih baik. Dia akan belajar banyak dari klub ini," ujar Diogo Dalot.

Baca Juga:

Ketika Rooney Membantu Ronaldo Gemuk dan Membelikannya Burger di Restoran Cepat Saji

Menangi Penghargaan Pemain Terbaik Bulan Februari, Bruno Fernandes Samai Rekor 12 Tahun Silam

Manchester United yang Mulai Pintar di Bursa Transfer

Diogo Dalot dan Bruno Fernandes

"Saya pikir dia adalah pemain besar yang ada di tim ini dan dia akan menjadi sangat bagus untuk klub ini. Dia akan menjadi legenda, tak perlu diragukan lagi tentang hal seperti itu," pungkas Dalot yang menggunakan nomor punggung 20 bersama Manchester United.

Seperti diketahui Bruno Fernandes di datangkan dari Sporting Lisbon pada Januari lalu dengan nilai transfer sebesar 60 juta pounds. Bersama Fernandes, Man United belum pernah mengalami kekalahan dari 11 pertandingan yang dimainkan. Fernandes juga telah mencetak dua gol dan tiga assists dari lima penampilan di Premier league.

Penulis: Riyan Rizky