BolaSkor.com - Barito Putera tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi, usai memenangi pertandingan kedua di Grup E Piala Presiden 2019 atas Persita Tangerang dengan skor 3-1. Kemenangan itu kembali membuka peluang Barito Putera untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden.

Kesempatan itu pun terbuka lebar, saat Barito Putera berhadapan dengan Persela Lamongan pada pertandingan ketiga Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (13/3) sore nanti.

Gavin Kwan Adsit menjadi salah satu anggota skuat besutan Jacksen Tiago yang tak mengendurkan semangat untuk terus berjuang hingga detik terakhir. Hanya tiga poin satu-satunya cara Barito Putera mengejar tiket lolos ke babak berikutnya.

"Saya sangat optimistis. Karena tim ini diisi oleh sejumlah pemain bagus dan berkualitas," kata pemain 22 tahun yang kini berperan sebagai mesin gol Barito Putera tersebut.

"Tapi kami tidak boleh berpikir jauh ke depan. Untuk lolos, harus fokus step by step," imbuhnya.

Baca Juga:

Piala Presiden: Barito Putera Jaga Peluang Lewat Kemenangan 3-1, Persita Tersingkir

Fabio Lopez Akui Kekalahan Borneo FC dan Menerima Sesuatu yang Menyenangkan

Gavin memang dalam sorotan sepanjang pekan ini. Kembali setelah menjalani rangkaian pemulihan dari cedera, Gavin justru menyumbang dua gol ke gawang Persita Tangerang.

Sebelumnya, lulusan Timnas Indonesia U-19 itu juga sudah mendapatkan atmosfer pertandingan saat menjalani debut beberapa menit menghadapi Arema FC.

"Saya cukup senang mendapat kesempatan bermain beberapa menit. Insting (gol) kembali," ungkap pemain kelahiran Bali tersebut.

"Sekitar tiga Minggu saya harus memulihkan cedera. Sekarang sudah pulih, dan ingin memberi kontribusi yang lebih maksimal," tambah dia. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)