Cemoohan Suporter Real Madrid kepada Isco Tingkatkan Peluang Chelsea dan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Desember 2018
Cemoohan Suporter Real Madrid kepada Isco Tingkatkan Peluang Chelsea dan Juventus
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Isco, semakin dekat dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu. Bahkan, Isco sudah mendapatkan penolakan dari sejumlah suporter Los Blancos.

Sejak tiba dari Malaga pada 2013, Isco menjelma menjadi protagonis utama Madrid pada era Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Ongkos 30 juta euro yang dikeluarkan Los Merengues terbayar lunas.

Akan tetapi, masa-masa sulit datang untuk Isco sejak Julen Lopetegui mengambil alih Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu tidak mendapatkan tempat utama di dalam skuat. Situasi kian pelik setelah masalah pada bagian usus yang membuatnya harus menepi.

Baca juga:

Mencari yang Terbaik di Antara Ousmane Dembele dan Marco Asensio

Eden Hazard Kirim Kode untuk Real Madrid

Isco

Isco kembali tidak mendapatkan atensi saat Santiago Solari menjadi arsitek. Bahkan, situasi makin parah. Saat Solari memimpin, pemain 26 tahun tersebut tidak pernah diturunkan sebagai starter di LaLiga.

Puncaknya, Solari tidak memasukkan Isco dalam skuat melawan AS Roma di Liga Champions. Padahal, saat itu Isco dikabarkan dalam kondisi siap tempur.

Polemik berlanjut saat Real Madrid bersua CSKA Moscow pada laga pamungkas Liga Champions, Rabu (12/12) waktu setempat. Isco menolak mengenakan ban kapten saat Marcelo ditarik keluar. Selain itu, Isco juga mendapatkan cemoohan dari suporter Real Madrid saat menguasai bola. Pertandingan berakhir untuk kemenangan CSKA 3-0.

Kabar dari Spanyol menuturkan Isco sudah bertemu Florentino Perez untuk membiarkannya angkat kaki pada bursa transfer Januari 2019. Isco menilai itu adalah keputusan terbaik untuk kembali mendapatkan menit bermain.

Kabarnya, Chelsea dan Juventus menjadi dua klub yang paling tertarik mendapatkan Isco. Kedua klub tersebut bisa memanfaatkan keinginan Isco angkat kaki untuk menekan harga transfer. Menurut Transfermarkt, banderol Isco ditaksir mendapai 80 juta pounds.

Real Madrid Juventus Chelsea Bursa transfer Isco Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan